Selasa, 18 Januari 2011

Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands

Kali ini saya akan membahas tentang Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media . Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media dari sudut pandang saya sehingga akan menambah perbendaharaan mengenai masalah Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media itu. Saya harap anda bisa menikmati ulasan Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media walaupun saya bukan pakarnya.

Saya percaya bahwa apa yang telah anda baca sejauh ini mengenai Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media cukup informatif bagi anda. Bagian berikut dalam tulisan Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media ini haruslah dapat melengkapi informasi bagi anda mengenai Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media.







Bertambah lagi penghargaan untuk Toyota. Baru-baru ini Toyota berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Most Favourable Brands in Social Media dari majalah SWA. Berdasarkan survey yang dilakukan oleh SWA, OMG dan SITTI (Sistem Iklan Teknologi Indonesia ) ada 29 kategori produk dan lebih dari 100 merek yang ditelusuri rekam jejaknya di internet.



Dari rekam jejak di internet tersebut menurut mereka Toyota berhasil meraih peringkat 1 dan 2 untuk kategori Mobil dalam Indonesia Most Favourable Brands in Social Media yaitu Toyota Avanza dan Toyota Kijang. Sebelumnya Toyota Avanza meraih The Best Mini MPV dalam Otomotif Award 2010 dan Brand of Choice by Community 2010 oleh Majalah SWA. Dan masih banyak lagi penghargaan lain sebelumnya yang diraih oleh Toyota.



Dalam era teknologi informasi ini, social media memberikan peran yang sangat urgen sebagai media untuk menjembatani antara produsen dengan konsumennya. Tak heran jika social media telah menjadi komunikasi pemasaran baru yang fenomenal karena dapat terjangkau setiap saat di seluruh dunia. Toyota sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia memang benar-benar di akui dunia.




Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya tentang Toyota Avanza Raih Indonesia Most Favourable Brands In Social Media, Anda sudah melakukan sesuatu yang berharga : Anda telah memperluas pengetahuan anda.