Selasa, 18 Januari 2011

China Auto Show

Sharing informasi dari sisi yang positif mengenai 45 Model Toyota di China Auto Show saya kira tak ada salahnya. Untuk itu dalam kesempatan kali ini saya ingin sekali mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran saya mengenai 45 Model Toyota di China Auto Show . Anda tentu memiliki pandangan tersendiri atas 45 Model Toyota di China Auto Show. Silakan bandingkan sudut pandang anda terhadap 45 Model Toyota di China Auto Show dengan sudut pandang saya.

Waktu terbaik untuk mempelajari 45 Model Toyota di China Auto Show adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah orang yang sedang membicarakan 45 Model Toyota di China Auto Show itu. Para pembaca akan terus membaca untuk memperoleh tambahan pengetahuan beberapa hal mengenai 45 Model Toyota di China Auto Show serta pengalaman berharga mengenai 45 Model Toyota di China Auto Show disaat hal tersebut belum banyak diperbincangkan banyak orang. Jadilah anda yang pertama kali membaca informasi 45 Model Toyota di China Auto Show ini.


Toyota Motor Corp (TMC) memamerkan 45 model dalam China (Guangzhou) International Automobile Exhibition. Pameran akan berlangsung selama satu minggu ini (20 – 27 Desember. Dalam kesempatan tersebut Toyota akan menampilkan dua model baru yang akan diluncurkan di China tahun 2011 nanti yaitu FUV (fashionable utility vehicle) dan Zelas sports coupe.





Selain itu Toyota Motor Corp juga akan menampilkan produk lama seperti Corolla, Camry Hybrid, Alphard, sedan IS-F dan FT-86. Dan juga akan menampilkan mobil konsep Prius Plug-in Hybrid yang saat ini sedang dalam masa pengujian di sejumlah tempat di seluruh dunia. Model konsep lain yang akan ditampilkan adalah FT-EV II yaitu mobil bertenaga listrik yang diciptakan untuk transportasi jarak pendek.



Menurut Managing Officer Toyota Motor Corp (TMC) Satoru Mori bahwa Toyota tidak sekedar

mengejar volume penjualan tinggi, tapi juga menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik sesuai ekspektasi konsumen China. Ternyata Toyota tidak hanya menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia namun juga di China.



Begitulah keadaannya saat ini. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah dari waktu ke waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru mengenai 45 Model Toyota di China Auto Show agar informasi yang anda dapatkan mengenai 45 Model Toyota di China Auto Show lebih valid. Tanggapan positif anda mengenai 45 Model Toyota di China Auto Show sangat berguna untuk orang lain.