Selasa, 18 Januari 2011

Jazz Freed Tuning Contest (JFTC)

Artikel berikut menyajikan informasi yang sangat terbaru mengenai Jazz Freed Tuning Contest 2010 . Jika Anda memiliki minat khusus dalam hal Jazz Freed Tuning Contest 2010, maka artikel informatif ini diperlukan untuk anda baca.

Jika Anda mengetahui hal apa yang mendasari informasi Jazz Freed Tuning Contest 2010, mungkin anda tidak akan terkejut apapun konsekuensinya. Pastikan Anda mendapatkan informasi Jazz Freed Tuning Contest 2010 secara keseluruhan dari sumber informasi yang terpercaya.



Jazz Freed Tuning Contest (JFTC) 2010 diadakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Acara PT Honda Prospect Motor (HPM) ditutup pada tanggal 30 Oktober 2010 dan sang juaranya adalah Davin Elika sebagai King Jazz dan Tomi Gunawan sebagai King Freed. Tema yang diambil dalam modifikasi mobil ini adalah "Street Racing" dan "Go Green!"




King Jazz

Davin Elika mendapatkan ide untuk memodifikasi mobil All New Jazz RS berawal dari ketertarikannya pada mobil mainan remote control sebagai kegemarannya. Warna merah dan kuning menjadi pilihan dalam memodifikasi mobilnya kali ini. Dalam memodifikasi mobilnya Davin Elika mengaku memerlukan waktu satu bulan dan menghabiskan biaya sekitar Rp 300 juta-Rp 400 juta di luar harga mobilnya sendiri.



"Go Green"

Go Green memang tak bisa terpisah dengan warna hijau. Tomi Gunawan memang memberikan warna tambahan hijau pada mobil silvernya. Beda dengan Davin Elika yang menghabiskan uang hingga Rp 400 juta rupiah untuk menjadi juara dalam even ini, Tomi mengaku kalau tidak sampai menghabiskan uang Rp 10 juta untuk membuat mobilnya tampil dalam ajang Jazz Freed Tuning Contest (JFTC) 2010. Hingga akhirnya meraih juara dalam kategori Go Green. Tpmi Gunawan mengaku semua bahannya diolah dari barang-barang bekas.





Saya berharap bahwa membaca informasi Jazz Freed Tuning Contest 2010 di atas adalah menyenangkan dan menjadi media pendidikan untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda memahami tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain. Termasuk dalam mengetahui informasi Jazz Freed Tuning Contest 2010. Tetap semangat dan jangan bosan mencari informasi Jazz Freed Tuning Contest 2010 lain.