Selasa, 18 Januari 2011

Top Safety Pick

Anda harus dapat menemukan beberapa fakta yang sangat diperlukan berkaitan Peringkat Top Safety Pick dalam tulisan berikut jika ada. Setidaknya ada satu fakta saja mengenai Peringkat Top Safety Pick yang anda tidak tahu sebelumnya, maka bayangkan perbedaan itu.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini mengenai Peringkat Top Safety Pick. Apakah itu memperkuat apa yang sudah Anda ketahui tentang Peringkat Top Safety Pick atau ada sesuatu yang sama sekali baru ? Bagaimana dengan tulisan Peringkat Top Safety Pick berikut ini menurut anda ?


Di akhir tahun 2010 prestasi Toyota Motor Corporation (TMC) benar-benar luar biasa berkali-kali Toyota mendapatkan penghargaan di berbagai negara . Di Amerika Serikat 10 peringkat kendaraan yang masuk Top Safety Pick, delapan (8) diraih Toyota Group. Di Indonesia Toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan.




Penghargaan bergengsi di dunia otomotif Amerika Serikat tersebut diumumkan oleh Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Toyota Avalon, Corolla, Highlander, Sienna dan Venza, serta Lexus RX bersama Scion tC dan xB telah menunjukkan prestasinya.



Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) memberikan anugerah peringkat Top Safety Pick kepada produsen kendaraan yang mampu melindungi keselamatan penumpangnya dari beragam kecelakaan. Mulai dari tabrakan secara frontal (depan), samping, belakang hingga terguling. Untuk menilai dari berbagai kriteria tersebut IIHS melakukan segala macam tes tabrak. Dari hasil tes mobil sedan rata-rata bagus untuk keselamatan namun Toyota Sienna walaupun jenis MPV dapat memberikan tingkat keselamatan dan keamanannya tak kalah dengan mobil sedan.



Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang Peringkat Top Safety Pick menjadi hanya satu artikel. Tetapi anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja bertambah pemahaman Anda tentang Peringkat Top Safety Pick. Mudahan-mudahan hikmah dari adanya informasi Peringkat Top Safety Pick benar-benar bermanfaat. Terimakasih atas perhatian anda atas tulisan saya Peringkat Top Safety Pick ini.