Selasa, 18 Januari 2011

Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2010

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka ingin ketahui dan harus katakan tentang Indonesia Car of The Year 2010 ? Informasi dalam artikel Indonesia Car of The Year 2010 di bawah ini akan memberikan tambahan informasi bagi anda agar menjadi tambahan pengetahuan khusus tentang Indonesia Car of The Year 2010 kepada anda.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik tentang Indonesia Car of The Year 2010. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi Indonesia Car of The Year 2010 berikut ini bahkan lebih menarik.



Produk Toyota kembali mendapatkan gelar dalam ajang Indonesia Car of The Year (ICOTY) 2010, yang diselenggarakan oleh majalah MobilMotor. Dalam ajang ICOTY kali ini Toyota mendapatkan 4 gelar.





Lima produk Toyota terpilih untuk mengikuti proses seleksi ICOTY 2010 yaitu Toyota Yaris (Kategori Mini Hatchback), Toyota New Vios (Kategori Compact Sedan), Toyota Grand New Corolla Altis (Kategori Medium Sedan), dan Toyota Hilux (Kategori Double Cabin).



Dalam ajang ICOTY kali ini Toyota memang menunjukan prestasinya. Berikut gelar yang didapatkan :

- Best Mini Hatchback : New Toyota Yaris

- Best Compact Sedan : Toyota New Vios

- Best Medium sedan : Toyota Grand New Corolla Altis

- Best Double Cabin : Toyota Hilux



Perolehan prestasi tersebut memang cukup membanggakan bagi Toyota dan pelanggan setia Toyota tentunya. Sebelumnya Toyota meraih Brand Favorit 2010 dari MarkPlus.Inc. Kini semakin lengkap prestasi Toyota dalam bidang Otomotif. Tidak heran jika Toyota dijuluki Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.



Anda tidak bisa memprediksi kapan mengetahui sesuatu tambahan tentang Indonesia Car of The Year 2010 akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang Indonesia Car of The Year 2010 dalam artikel ini, Anda harus simpan (bookmark) file artikel ini di mana Anda dapat menemukannya lagi dengan mudah. Terimakasih kunjungannya !