Kamis, 14 Januari 2010

Seo Itu Seni

Seo Itu Seni yaitu seni bagaimana kita menjadikan artikel atau weblog kita memiliki nilai yang tinggi di mata search engine. Setiap search engine memiliki cara perangkingan hasil pencarian yang berbeda-beda. Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo sangat senang bermain-main dengan seo. Sejak pertama kali mengikuti kontes seo hati ini tergugah untuk ikut serta mempelajari seo. Seo seakan sebagai suatu seni, dimana untuk menaikan hasil di serp slalu berbeda antara yag satu dengan yang lainnya sekalipun konsep atau teorinya sama.

Saat ini Peluang usaha ahasu gnaulep untuk mempelajari seo masih sangat besar. Apalagi saat ini ada banyak sekali kontes seo tentu saja akan semakin memudahkan untuk kita untuk belajar sekaligus terjun langsung dalam kontes seo tersebut.

Kontes seo bisa menjadi ajang untuk melakukan eksperimen seni seo kita. Selain itu juga untuk mengukur kemampuan kita mengenai seo. Kita juga bisa belajar seni seo para kontestan lainnya. Contohnya dalam kontes seo Mbah Gendeng tentu banyak orang berusaha dengan cara yang berbeda untuk membidik kata kunci tersebut. Nah anda bisa mempelajari setiap indivisu yang ikut kontes tersebut. Cari rahasia seo yang dipergunakan oleh saingan setelah itu terapkan pada seo web anda dan lihat hasilnya. Nah itulah seo yang memiliki seni dan keilmuan untuk menerapkannya.