Minggu, 10 Januari 2010

Astaga.com lifestyle on the net

Wah artikel Astaga.com lifestyle on the net sudah turun lagi neeh posisinya. MEmang benar-benar blog saya sudah tidak ampuh lagi aura seonya. Semoga saja Allah Swt memeberikan pengetahuan ilmu seo yang lebih mujarab lagi biar bisa mendahului artikel Astaga.com lifestyle on the net yang lainnya. Konsekuensinya saya harus belajar-dan belajar lagi memperdalam kemampuan seo saya. Sungguh sedih memang jika artikel dalam kontes bergengsi Astaga.com lifestyle on the net harus turun tahta :((. Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang bisanya hanya seo asal-asalan tidak seperti para pakar seo itu.


NAmun berhubung kontes seo Astaga.com lifestyle on the net masih panjang semoga saja saya masih bisa mengejar dan bisa menjadi juara pertama. Walaupun sulit saya harus berusaha semaksimal mungkin tanpa ada rasa putus asa. Bagaikan saya harus memulai dari nol untuk mengoptimasi artikel Astaga.com lifestyle on the net karena saya optimasi tapi kok malah di dahului oleh artikel Astaga.com lifestyle on the net milik peserta lain. Padahal dulu saya pernah menduduki peringkat pertama lho. Namun sekarang ternyata berbalik sembilan puluh derajat. Untuk itu saya harus berusaha lebih serius lagi.

Benar saya harus serius untuk meningkatakan artikel Astaga.com lifestyle on the net di serp google. Namun sekarang saya harus berpikir cara yang terbaik dan terjitu itu yang bagaimana ? Kalau tanpa cara yang jitu saya kira akan sangat sulit menandingi para kontestan yang lain. Namun sayang berbagai cara dan upaya sudah saya tempuh namun hasilnya masih nihil. Saat ini satu-satunya artikel yang masih bisa bertahan adalah artikel Peluang usaha ahasu gnaulep walaupun sempat didahului oleh peserta yang lain juga. Entahlah akankah bertahan sampai final nanti atau tidak. Kini Artikel Astaga.com lifestyle on the net sudah jauh dari harapan untuk mencapai posisi pertama. Apa karena aku salah strategi ya ? Emm.. memang aku harus berusaha lebih maksimal lagi untuk meningkatkan posisi artikel Astaga.com lifestyle on the net kalau tidak maka sangat menyedihkan (Astaga.com lifestyle on the net).