Minggu, 10 Januari 2010

Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI

Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI adalah kontes seo yang paling aneh yang pernah saya ikuti lantara prase keywordnya panjangnya minta ampun. Tentu berbeda dengan kontes seo Mbah Gendeng atau yang lebih panjang sedikit adalah kontes seo Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo. Entahlah kenapa pihak penyelenggara memilih keyword yang panjangnya minta ampun tersebut. Andaikan keywordnya pendek dan artikel yang diminta tidak terlalu panjang mungkin akan sudah banyak orang yang mengikuti kontes seo Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI.

Saya saja sebenarnya merasa enggan untuk mengoptimasi artikel dengan keyword "Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI" namun karena syaratnya itu jadi ya mau nggak mau harus mengoptimasinya walaupun tidak seoptimal mungkin bila di bandingkan artikel lain semacam kontes seo lain yang saya sebutkan tadi.

Semoga saja dalam waktu yang selanjutnya tidak akan ada lagi kontes seo yang aneh dan nyleneh menggunakan kata kunci seperti Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI tersebut. Mendingan kata kunci "mbah gendeng" hanya dua kata sekalipun juga semakin sulit mengoptimasinya karena tentu saja bisa diperkirakan banyak yang membidiknya.

Apakah anda juga ikutan dalam Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI ? Jika iya ya mari kita bersabar dan telaten mengoptimasi kata kunci yang sebegitu panjang itu he he he ...sungguh menyebalkan bukan ?