Minggu, 10 Januari 2010

Mbah Gendeng

Kontes seo Mbah Gendeng memang sebentar lagi final, namun sayang blog saya tidak kunjung bisa menempati posisi di peringkat pertama. Mungkin artikel mbah gendeng saya ngambek karena artikel Peluang usaha ahasu gnaulep sempat di dahului oleh kontestan lain dan mungkin mbah gendeng juga lagi nhambek karena artikel Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo tidak kunjung berada di peringkat pertama serp google.co.id. Namun harap maklum karena saingan yang juga sangat ahli dalam seo jadi artikel mbah gendeng kewalahan untuk naik ke peringkat pertama.

Oh iya selain ada kontes seo mbah gendeng saat ini juga masih banyak kontes seo lho. Salah satunya adalah kontes seo Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI. Yang mana mbah gendeng geleng-geleng kepala. Geleng-geleng kepala bukan karena ke-gendengan-nya namun karena panjangnya kata kunci yang dibidik tersebut. Sehingga tentu saja hanya sedikit para peminat yang mengikutinya termasuk mbah gendeng juga malas untuk mengoptimasi artikelnya.

Tapi ya gimana lagi kontes sudah beralangsung sejak lama jadi mau nggak mau mbah gendeng ya harus ngikuti peraturan yang ada Karena kalau tidak ya bakalan di diskualifikasi. Nanti kalau didiskualifikasi mbah gendeng bisa-bisa tambah gendeng he he he ... Oke segini dulu ngomongin masalah mbah gendeng, sekarang sudah waktunya membahas masalah lain yang lebih baik dan yang lebih tidak membuat orang menjadi tambah gendeng oke ?