Minggu, 10 Januari 2010

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo sehingga tidak mengherankan jika setiap hari mengoptimasi blog untuk keperluan kontes seo semacam Astaga.com lifestyle on the net yang mana saat ini sudah mulai terkejar oleh kontestan lainnya. Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang sering menghabiskan waktu senggang untuk sekadar ngeblog dan ikutan kontes seo. Entahlah dunia blog dan seo sangat menyenangkan bagi saya. Terkadang saya harus begadang malam hari untuk mengoptimasi artikel saya tersebut (yang saya ikutkan kontes seo)

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang sat ini juga ikutan kontes seo Mbah Gendeng. NAmun sayang semakin hari posisi artikelku selalu di dahului oleh kontestan lain yang memang secara kemampuan seo melebihi diri saya. Semoga saja saya bisa mengejar mereka. MEmang ternyata tidak gampang menjadikan blog berada di posisi pertama. Bahkan berad diposisi tiga besar pun sangat kesulitan sekali. KIni aku termehek-mehek mengaejar kontestas yang lain.

Akankah dalam stiap pertandigan seo aku seperti ini ? Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang terkadang ngeblog sambil belajar seo dan sebaliknya belajar seo sambil ngeblog juga he he he ... KArena aura blog aku yang sudah mulai pudar aku harus berusaha mengupgrade diri dari dalam ilmu seo ini. Mungkin tknik-teknik so-ku sudah usang untuk diterapkan untuk mbah google saat ini. Inilah sepenggal curhat Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo itu.