Selasa, 27 Oktober 2009

Web Pandeglang Naik Satu Tingkat

Pagi ini saya coba lihat posisi sementara kontes SEO KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg dan Alhamdulillah Web Pandeglang Naik Satu Tingkat ya lumayan daripada tidak sama sekali. Setidaknya insyaAllah masih terbuka peluang untuk menjadi juara pertama kontes SEO Cinta Pandeglang. Dan tentunya semakin terpacu adrenalin saya untuk mengoptimasi web pandeglang tersebut.


Web Pandeglang Naik Satu Tingkat kali ini adalah suatu kesenangan tersendiri bagi saya, walaupun masih tetap bertahan di halaman dua SERP Google.co.id. Kenaikan satu tingkat kali ini perlu di syukuri karena optimasi web pandeglang kali ini saya di keroyok master SEO. Namun saya tidak boleh berbangga diri apalagi membuat berhneti melakukan optimasi. Agar web pandeglang bisa naik tingkat lagi dan agar menjadi juara satu maka saya harus semakin rajin melakukan optimasi artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg, itu adalah suatu keharusan sebagai ikhtiar seorang manusia. Apalagi tidak ada cara cepat dalam SEO untuk menjadi juara, semua harus dimulai dari sedikit demi sedikit.

Dan yang terpenting adalah tidak boleh putus asa dalam melakukan optimasi. Jika setiap hari bisa naik satu tingkat, insyaAllah pas final nanti bisa menjadi juara satu :) . Semoga saja deh harapan saya ini bisa terkabul. Dan minta dukungan dari kawan-kawan agar saya bisa menjadi juara satu dalam kontes Cinta Pandeglang kali ini. Saya akui bantuan rekan-rekan atau sahabat baik dalam bentuk doa maupun bantuan memberikan link dengan ikhlas sangat bermanfaat bagi saya untuk meningkatkan posisi atau peringkat artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg pada SERP google. Saya berterimakasih bagi anda yang membantu saya.