Rabu, 21 Oktober 2009

Memacu Adrenalin Untuk Memenangkan Kontes Cinta Pandglang

Kini sudah tidak 29 Hari Menanti Juara Kontes Cinta Pandeglang lagi akan tetapi sudah dua puluh enam hari lagi menuju final kontes SEO KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg. Tentu saja waktu segitu bukanlah waktu yang lama, apalagi bagi saya yang newbie ini dalam waktu segitu tentu masih kesulitan untuk mendongkrak artikel utama yang saya jagokan tersebut. Apalagi susah untuk mencari cara cepat memenangkan kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, mengingat paman google yang lambat mengupdate index dan rangking. Sehingga tentu saja hal tersebut Memacu Adrenalin Untuk Memenangkan Kontes Cinta Pandglang.


Oleh karena itu yang dilakukan hanyalah "alon-alon waton klakon". Masalahnya waktu yang sudah mepet tersebut pepatah Jawa tersebut apa masih berlaku ? Kalau alon-alon (pelan) terus bukanlah nanti di dahului oleh peserta yang lain. Untuk itu saya mungkin juga harus berpikir bagaimana bisa melakukan lebih cepat dan itu menuntut saya untuk memacu adrenalin agar bisa memanngkan kontes tersebut.

Kini sedikit-demi sedikit saya optimasi walaupun belum secepat yang diharapkan. Adrenalin masih belum terpacu secara maksimal. Namun harapan untuk memenangkan kontes SEO KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg semakin besar.

Usaha dan usaha kini harus saya lakukan lebih giat lagi mengingat kerja keras adalah salah satu semangat agar tidak goyah dalam memacu adrenalin untuk mencapai harapan dan cita-cita memenangkan kontes SEO tersebut. Yah semoga saja apa yang telah saya usahakan selama ini tidak sia-sia dan bisa mengantarkan saya dalam kontes SEO tersebut. Dan tentu akan lebih senang jika juga bisa menjadi juara pertama dalam MEnGemBaliKAn JAtI DiRi BaNgsA. Semoga saja dalam kontes Cinta Pandeglang dan mengembalikan jati diri tersebut harapan saya bisa terwujud dengan ridhlo Allah Swt.