Minggu, 18 Oktober 2009

Cara Cepat Menjadi Juara Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Cara Cepat Menjadi Juara Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ada atau tidak ya ? Jika ada tentu itu sangat menyenangkan dan tentunya akan menjadi rebutan para kontestan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Saya juga mau lho klo memang ada tools atau semacam tips lah. He he he ... Masalhanya adakah SEO instan ?

Saya teringat ucapan AAGym, dimana sesuatu yang instan biasanya juga hilang dengan cara instan (cepat). Jadi mungkin saja di dalam ada cara cepat untuk menjadi juara dalam Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang namun saya kira hanya bertahan beberapa hari. Apalagi hal tersebut didukung oleh adanya google dance.

Dengan adanya google dance posisi web dalam SERP sangat memungkinkan saja berubah dari posisi yang sebenarnya. Jadi jika kita bisa memanfaatkan waktu yang tepat saat terjadi google dance tentu akan membuat web kita berada di posisi atas dengan cepat. Namun masalhanya tidak gampang memancing google saat mengalami google dance melakukan goyangan kepada artikel kita. Nah itu masalhnya.

Namun cara cepat ini tidak efektif jika tidak di imbangi untuk menindaklanjuti artikelnya agar tetap berada di posisi terdepan. Artinya setelah dengan cepat berada di posisi depan maka harus dilanjutkan dengan optimasi lanjutannya. Jika tidak hanya beberapa jam atau beberapa hari web Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bisa langsung raib tak berbekas.