Senin, 19 Oktober 2009

29 Hari Menanti Juara Kontes Cinta Pandeglang

Siapakah kontestan SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang yang akan beruntung di saat final nanti ya ? Kini kalau kita hitung maka hari ini adalah 29 Hari Menanti Juara Kontes Cinta Pandeglang. Waktu yang demikian singkat tentu sangat dinantikan oleh semua pihak untuk mengetahui siapa yang berhak membawa laptop Accer baru nanti.


Sebagaimana judul blog ini, saya juga memimpikan bisa menjadi juara pertama dalam kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang tersebut. Namun kini sayang artikel yang saya jagokan sering terkena google dance. Baru-baru ini saja berada di posisi 109 karena terkena google dance dihari senin, dimana tidak seperti biasanya google menggoyang di hari senin.

Akankah setelah terkena google dance ini nantinya menjadikan posisinya berubah menjadi juara pertama ? Wallahu a'lam, yang jelas saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan sundulan-sundulan atas artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Dimana dengan harapan bisa menjadikan impian saya trwujud yakni menjadi juara pertama. aamin.

Tapi permaslahan yang dihadapi cukup klise yaitu dengan cara apa untuk memenangkannya ? Memang ada cara cepat untuk menjadi juara ? Nah itulah masalahnya, untuk menjawab pertanyaan itu tidaklah segampang membalik telapak tangan. Perlu pemikiran dan usaha yang tidak bisa secepat kilat. Ya sudahlah, semoga saja harapan saya, impian saya bisa menjadi kenyataan. aamin.