Senin, 05 Oktober 2009

Mampukah menjadi Juara Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ?

Itulah yang menjadi pertanyaan saat ini, mampukah menjadi juara dalam Kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ? Itulah sebuah pertanyaan yang nggak bisa di jawab sekarang namun sangat memotivasi untuk bermimpi menjadi juara pertama. Entahlah Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di pandeglang tinggal empat puluh dua-an hari, sedang weblog ini jarang saya kunjungi lalu mungkinkah bisa menyundul web utama saya ?


Blog ini memang blog untuk menumpahkan sebuah keinginan untuk menjadi juara termasuk dalam kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Mampukah saya menjadi juara ? Sebagaimana pernyataan saya diatas bahwa saya tidak bisa menjawab, saya hanya bisa berusaha, berdoa dan berharap Allah Swt mengabulkan harapan saya. Aamin. Menjadi juara memang menjadi harapan hampir semua orang, namun seberapa kuat keinginan dan harapan mereka itu yang berbeda. Sehingga usaha dari masing-masing orang juga berbeda.

Kini saya juga mengimpikan menjadi juara pertama dalam kontes tersebut, dan semoga saja bisa terwujud apa yang saya cita-citakan. Aamin. Mengikuti kontes ibarat seperti permainan yang tidak bisa ditbak bagaimana endingnya. Bahagia atau kecewa tidaklah tahu. Dan yang terpenting adalah bagaimana bermanin cantik untuk mencapai impian atau cita-cita tersbut.

Apakah anda juga bermimpi menjadi juara ? Mampukah anda menjadi juara ? Mungkin anda akan memberikan jawaban yang berbeda dengan saya, dan mungkin juga sama dengan jawaban saya, namun tidak lah mengapa. Yang terpenting hidup ini punya harapan. Bermimpi menjadi juara pertama dalam kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di pandeglang juga merupakan harapan, semoga tercapai