Minggu, 25 Oktober 2009

Semoga Menjadi Juara Pertama Kontes SEO Cinta Pandeglang

Saya sangat berharap Semoga Menjadi Juara Pertama Kontes SEO Cinta Pandeglang. Iya itu adalah harapan saya dalam kontes SEO KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg mengingat sudah banyak waktu, tenaga dan pikiran yang saya korbankan untuk melakukan optimasi artikel web Pandeglang tersebut.


Dalam suatu perlombaan saya kira harapan dan semangat seperti yang saya alami ini sangat wajar. Apalagi saingan dalam lomba yang tangguh-tangguh tentu harapan itu sangat diperlukan agar terpacu adrenalin saya untuk memenangkan kontes Cinta pandeglang tersebut. Dengan adanya harapan akan meningkatkan semangat untuk optimasi artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg, so akan terpacu ikhtiar atau optimasi web pandglang tersebut.

Dengan kondisi saat ini yang masih hanya mampu berada di halaman dua ini maka saya hanya bisa berharap kepada Allah Swt semoga menjadi Juara Pertama Kontes SEO Cinta Pandeglang. Tentu saja saya tidak hanya berharap, insyaAllah saya sudah dan sedang serta akan mengoptimasi artikel KeNaLI DAn KUnJunGi ObJEk WiSaTA dI paNDeGlaNg hingga final nanti. Semoga saja Allah Swt menolong dan mempermudah saya untuk memenangkan kontes SEO Cinta Pandeglang tersebut.

Saya sadar bahwa pertolongan Allah Swt sangat dibutuhkan dalam setiap langkah manusia termasuk dalam hal kontes SEO seperti ini. Oleh karena itu saya sebagai manusia sudah seharusnya untuk berharapa kepada Allah Swt setelah berusaha (berikhtiar) sekuat mungkin.