Minggu, 15 November 2009

Sundulan pagi Hari

Setelah bermalas-malasan menyundul artikel Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang posisi artikel tersebut terjun jauh dari sebelas turun ke posisi enam belas. Kini mencoba sedikit Sundulan pagi Hari. Wah sungguh sedih padahal besok sudah final tapi kok hasilnya malah menyedihkan turun kebawah. Mungkin itu karena beberapa hari ini saya bermalasan untuk melakukan optimasi.

Semoga saja sundulan pagi hari ini bisa memberikan hasil yang lumayan daripada sebelumnya. Yah minimal bisa masuk dalam halaman pertama. Memang sih nggak njamin sedikit sudulan di pagi hari ini memberikan efek yang signifikan, tapi kan harus dicoba kalau nggak dicoba kan nggak tau giman hasilnya.

Sungguh optimasi ternyata memang sangat diperlukan, sekali lengah turun sudah posisi artikel kita. Kini di detik-detik eh hari-hari wah tepatnya satu haru menuju final saya harus sering memberikan sundulan. Tapi ya apa saya mampu memberikan banyak sundulan kalau ternyata banyak hal lain yang harus saya kerjakan. Ya sudahlah mau gimana lagi yang penting nyundul daripada enggak sama sekali.