Senin, 16 November 2009

Tulisan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang Menanti Google Dance

Melihat kondisi saat ini dimana tulisan KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG hanya berada di halaman dua maka salah satu kejadian yang diakatakan adalah Tulisan KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG Menanti Google Dance. Dimana kalau hitung-hitungan secara matematikan tulisan saya tersebut sudah sulit diharapkan berada di posisi halaman pertama. Nah kalau ada google dance bisa jadi secara tak disengaja atau secara kebetulan berada di halaman pertama. Sebagaimana beberapa waktu yang lalu dimana artikel KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG sempat tembus di peringkat kedua di halaman pertama. Nah kejadian seperti itu sangat dinantikan.


Namun menunggu google dance juga tidak memungkinkan lagi karena pada umumnya atau biasanya google dance menggoyang tulisan KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG di hari ahad (minggu). Nah ini kan sudah hari selasa jadi mana mungkin menanti google dance. Jadi satu-satunya pilihan adalah pasrah apapun yang terjadi pada artikel KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG saat final nanti.

Pasrah disini dalam artian masih tetap melakukan optimasi tulisan KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG, jadi tidak sekadar pasrah atau berlepas diri. Jadi yang terpenting adalah usaha keras agar mimpu juara bisa terwujud. Saya menyadari tulisan utama saya tersebut sudah sulit meraih juara apalagi juara pertama. Namun bukankah kita sebagai manusia tidak diperkenankan untuk berputus asa ? So oleh karena itu insyaAllah saya akan melakukan optimasi tulisan KENALi DaN KUNjuNGi ObJeK WisATa Di PANdeGLanG hingga penentuan juara nanti malam. Ya semoga saja saya bisa mendapat keberuntungan yang tak terduga sekalipun itu sangat sulit untuk diharapkan.

Akankah google dance menghampiri artikel saya malam ini? Saya tidak tahu tapi kita lihat saja. Karena bagaimanapun sebagai manusia biasa kita tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi. So yang terpenting maksimalkan dalam melakukan optimasi artikel tersebut.