Minggu, 22 November 2009

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kontes SEO memang sringkali diadakan di duni blogger Indonesia. Sebut saja saat ini ada kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan yang masih hangat adalah kontes SEO Ngobrol Seputar Bisnis Online. Alhamdulillah saya juga sudah menulis artikel di blog untuk mengikuti kedua kontes SEO tersebut. Harapannya sebagaimana judul blog ini yaitu mimpi menjadi juara, semoga saja dalam kontes-kontes SEO tersebut daya bisa menang.

Memang saya menilai para peserta kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa adalah kebanyakan para master SEO Indonesia, khususnya mereka yang saat ini berada di halaman pertama. Bahkan ada peserta yang pernah menulis buku tentang SEO dan sudah terbit. Wah benar-benar persaingan yang cukup berat untuk meraih juara pertama. Artikel web saya yang berjudul Mengembalikan Jati Diri Bangsa sih hanya ngendon di halaman dua kadang tiga. Ya maklumlah masih newbie.

Kini saya berusaha semoga saja bisa menjadi juara dalam kedua kontes tersebut. Sudah banyak tips dan trik mengenai SEO, namun entah kenapa artikel yang saya jagokan masih belum menunjukkan taringnya. Alhamdulillah untuk kontes SEO Ngobrol Seputar Bisnis Online artikel saya bisa berada di halaman pertama. Semoga saja bisa bertahan hingga penentuan juara nantinya, karena saya sudah ingin sekali menjadi juara dalam suatu kontes SEO tingkat nasional.

Terlepas dari kontes SEO tersebut sebenarnya kita sebagai bangsa Indonesia sudah seharusnya untuk ikut serta berpartisipasi dalam usaha Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Bagaimanapun Indonesia sangat menantikan kiprah kita untuk menjadi negara besar, menjadi negara yang disegani oleh negara-negara lain.