Rabu, 03 April 2013

Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbaik



Tulisan ini ialah ulasan tepat membahas beberapa isu berkaitan mengenai Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbaik. engkau jeli menyimak tulisan ini akan membuat perbedaan jelas dalam hal tentang bagaimana engkau berpandangan tentang Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbaik.


Tak sekedar notebook and all-in-one PC, Acer menawarkan varian tablet ter-hot dengan OS Windows 8. Yakni Acer Iconia W700 tablet PC yang telah dirilis and akan memanjakan para gadget mania dengan features yang ada padanya. Acer Iconia W700 merupakan eksperimen berani dalam design and menginspirasi banyak khalayak bagaimana semestinya alat komputer itu dikemas.



Iconia PC tablet dengan Windows 8, Tipis, ringan, and bergaya smart casual sepertinya sesuai guna menjelaskan tablet PC besutan Acer ini. Walaupun Demikian jangan salah, walau sekedar berbobot 2,3 kg, Iconia W700 memeberikan performa terbaik dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Ditambah dengan grafis Intel HD Graphics 4000, pembuatan isi, atau pekerjaan multitasking lain bukan lagi jadi problem buat tablet PC itu.



Sepertinya pembahasan ulasan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik meningkat membuat penasaran . Andaikan demikian mari kita bahas lebih jauh tak henti-hentinya ulasan Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik ini.



Acer Iconia W700 memiliki ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi gambar s/d 1080 pixel. Disertai dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), spAcer diijinkan menikmati sajian gambar yang cukup tajam and bening. Kita kira Cipto Junaedy menyukai Iconia PC tablet dengan Windows 8 itu.



Di sisi pinggirnya, spAcer diijinkan merasakan beberapa fitur modern laiknya USB 3.0 yang 10 X lebih cepat dalam mentransfer file, Micro HDMI output guna mentransfer gambar di tablet PC ke TV, and Bluetooth 4.0.



Jikalau spAcer adalah penyuka film sejati, menonton via tablet PC buatan Acer ini juga maun terasa membahagiakan sebab telah terdapat dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem perangkat audionya.



Dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga akan memanjakan usernya dengan teknologi Green Instant On yang dapat memungkinkan tablet PC itu melakukan aktivitas booting lebih cepat. Disamping itu, spAcer juga akan mendapatkan aksesoris tambahan merupakan Multipurpose Cradle sehingga tablet PC diijinkan disimpan dalam mode portrait atau landscape.




Acer Iconia W700 juga terdapat dengan Acer Ring, fitur istimewa disiapkan khusus oleh Acer. Acer Ring menyediakan fitur yang memungkinkan kamu bekerja and mengeksplorasi fitur-fitur secara lebih cepat dengan adanya shortcut ke beberapa program yang paling digemari atau sering digunakan. Touch experience yang begitu cepat and smooth menyebabkan nilai tambah dibanding tablet Windows 8 produk lainnya.



Yup, Acer Iconia W700 merupakan solusi bagi spAcer yang memerlukan gadget berbasis Windows 8 dengan konektivitas tinggi and performa terbaik. Hubungi Acer Center terdekat di tempatmu atau hubungi Acer Contact Center 500-155 guna mendapatkan penjelasan lebih jauh.





Kami harap sebagian dari artikel Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbaik di atas dapat memberikan masukan untuk pemahaman engkau mengenai Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbaik. Berbagi pandangan baru mengenai Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbaik pada rekan-rekan akan membuat diasuka khususnya mereka yang memerlukan tulisan mengenai Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbaik.



Baiklah guna memuaskan kamu beta beritahukan paparan lebih menarik di Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia. Dapat juga kamu lengkapi dengan paparan di website JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat. Juga sepesial paparan terbagus dibolehkan kamu dapatkan di Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen . Semoga saja kamu cukup senang dengan beberapa pengumuman extra itu. Juga selamat mengunjungi !