Rabu, 03 April 2013

Cipto Junaedy


Artikel berikut ini mengulas berita yang teraktual berhubungan dengan Cipto Junaedy . Jikalau engkau ber- keinginan kuat dalam hal Cipto Junaedy, maka Artikel aktual ini cocok untuk engkau pelajari.


Cipto Junaedy telah begitu dikenal oleh publik di Negara Tercinta Indonesia. Sudah begitu banyak sekali yang beruntung melaksanakan strateginya guna membeli properti tanpa uang. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diterapkannya diketahui asli serta mendobrak. Strateginya itu mampu mematahkan strategi Kiyosaki serta Dolf De Ross yang berbasis hutang. Cipto Junaedy punya pengalaman 14 th lebih dalam mengelola perusahaan dalam grup dengan total aset lebih dari 180 juta USD, dengan total penjualan lebih dari 150 juta USD per th di industri properti, manufaktur, perdagangan, serta jasa.



Cipto Junaedy buktinya fenomenal di Negara Kita Indonesia. Penulis yang bukunya best seller "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR" itu hampir tiap-tiap minggu namanya tertera di banyak media massa nasional serta lokal. Semenjak usia 35 th, Cipto Junaedy menyebarkan strategi-strateginya lewat seminar terpopuler Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diadakan di banyak kota besar di Negara Tercinta Indonesia serta luar negeri. Seminar yang dengan pembicara Cipto Junaedy sering penuh pengunjung. Yang begitu sepesial tiap-tiap seminar Cipto Junaedy hadir secara eksklusif dikenal tanpa memanfaatkan sponsor manapun, dikarenakan materi yang diucapkan Cipto Junaedy berkaitan dengan metode serta agar bebas kepentingan. Cipto Junaedy telah menjadi pemateri dalam banyak seminar yang telah digelar di begitu banyak kota, baik luar negeri juga dalam negeri, berikut ini beberapa kota yang pernah Cipto Junaedy singgahi diantaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Bali, Balikpapan, serta kota-kota lainnya di di Negara Tercinta Indonesia agar tiap-tiap masyarakat punya properti sedikitnya sebanyak anaknya, dengan tidak ber- hutang, tanpa uang. Cipto Junaedy seminar buktinya selalu menarik.




Penulis best seller "6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR" tsb telah menjadi pembicara di hadapan lebih dari lima ratus ribu publik. Cipto Junaedy telah diperhatikan oleh banyak kalangan publik. Strateginya yang telah mematahkan metode Kiyosaki serta Dolf De Ross telah disebarkan keberbagai kalangan berikut ini: entrepreneur besar, direktur korporat, para pejabat pemerintahan tingkat pusat maupun daerah, artis-artis tersohor , presenter televisi, wartawan, kalangan militer serta kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, budayawan, mahasiswa, pensiunan, serta relawan korban musibah.



Cipto Junaedy punya jiwa sosial yang tinggi, rata-rata tiap-tiap 42 hari Cipto Junaedy menghadiahkan satu tempat tinggal free atau uang sebanyak rumah kepada khalayak yang memerlukan. Kenyataannya sangat mengesankan sekali Cipto Junaedy ini. Cipto Junaedy didukung Gramedia Pustaka Utama dan juga Jawa Pos tepatnya tanggal 7 Juni 2010 menyerahkan tali kasih berupa satu unit tempat tinggal kepada janda almarhum Briptu Boas Woisiri yang wafat dikarenakan musibah di Aceh, serta tali kasih uang sebanyak harga rumah kepada janda alm. Rudiman serta alm. Sutikno ialah pegawai dinas pendidikan yang wafat dikarenakan musibah perampokan ketika mengambil gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy juga menyerahkan tali kasih untuk yang kedua kalinya tepatnya tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih berupa uang sebanyak rumah disalurkan kepada family korban musibah Merapi yang meninggalkan istri serta anak yang masih mungil yakni family alm. relawan Jupriyanto serta Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka yakni korban meninggal dalam musibah Merapi.




Strategi Cipto Junaedy buat mendapatkan properti tanpa uang tak hanya teori, Cipto Junaedy telah mengaplikasikan metodenya dalam membeli property tanpa uang dan tanpa utang. Dia telah mencaplok banyak property strategis di beberapa kota besar di Negara Tercinta Indonesia serta luar negeri. Yang terbaru, pada Mei 2011, Cipto Junaedy beruntung mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkenal hanya dalam waktu kurang lebih dua pekan. Strategi yang diterapkan oleh Cipto Junaedy menurut dari pengalaman profesionalnya menempati posisi jajaran manajemen sebagai group finance director. Di posisi itu, Cipto Junaedy mengelola 13 perusahaan luar negeri yang memiliki kekayaan lebih dari 500 juta USD.



Selama 15 th, Cipto Junaedy berpengalaman di korporasi, keuangan, serta bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, serta trading. Bidang konsentrasinya yakni debt restructuring, merger and acquisition, company valuating, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, serta shareholders issues management. Berdasarkan pengalaman profesionalnya itu Cipto Junaedy berhasil melaksanakan hair cut bagi korporasi s/d 70 % dari banyaknya hutang senilai 100 juta USD, serta melaksanakan banyak aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya terdapat properti. Cipto Junaedy bepergian kurang lebih 100 kali tiap tahun buat perjalanan bisnis berhubungan dengan pengalaman profesional itu. Penulis best seller "Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang" telah bepergian ke Jepang lebih dari 30 kali buat melaksanakan negosiasi bisnis di sektor banking, manufacturing, serta trading.






Ane harap kamu semakin mengetahui berkaitan dengan Cipto Junaedy. Saya harap artikel mengenai Cipto Junaedy ada manfaatnya untuk kamu untuk menentukan sikap kamu atas keinginan kalian.



Baiklah buat memuaskan engkau aq lampirkan paparan lebih cantik di JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat. Bisa juga engkau genapi dengan paparan di website Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen . Juga khusus paparan terbagus bisa engkau cek di Iconia PC tablet dengan Windows 8 . Mudah-mudahan saja engkau sangat bahagia dengan lebih dari satu berita tambahan tersebut. Juga selamat menyimak !