Kamis, 18 April 2013

Acer Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif


Sekiranya anda benar-benar tertarik untuk memahami bertambah detail mengenai Acer Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif, anda harus berpandangan melampaui hal yang umum. Tulisan terbaru ini akan membahas cukup dekat tentang hal yang musti anda pahami mengenai Acer Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif.


Sebagai salah satu penyedia komputer termasyur di dunia, Acer menjadi yang terdepan dalam menawarkan perangkat komputer lengkap berbasis Windows 8. Disamping merilis ultrabook Aspire S7, Acer juga meluncurkan dua varian tablet PC yang pastinya telah dilengkapi dengan OS Windows 8 ( Iconia PC tablet dengan Windows 8) .



Salah satu dari dua varian tablet PC itu merupakan Acer Iconia PC tablet W510. Dengan ukuran layar 10.1 inci High Definition (HD) 1366 x 766 pixel, Acer Iconia PC tablet W510 hadir dengan layar multi-touch In-Plane Switching (IPS) . Jikalau spAcer sedangkan mencari tablet PC dengan gambar HD dan kinerja ultra responsif, Acer Iconia W510 diijinkan diandalkan.



Kayaknya pembahasan paparan Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif semakin menarik . Seandainya demikian mari engkau bahas lebih jauh lagi paparan Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif ini.



Tablet PC yang bobotnya sekadar 580 gram ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan spesifikasi itu, spAcer tdk urgen lagi khawatir disebabkan Iconia W510 kompatibel dengan mayoritas aplikasi Windows.



Dari segi desain, Acer Iconia PC tablet W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 tampil dalam balutan warna silver/perak. Konstruksinya kokoh dan warna silver yang elegan memberi preview menarik serta nuansa tipis. Komputer tablet tersebut juga menawarkan pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa guna kepentingan mobilitas tinggi.



Acer Iconia PC tablet W510 juga dilengkapi banyak fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan bikin proses transfer data-data lebih cepat, dual camera crystal eye HD 8 MP yang akan menaruh foto-foto dalam image yang lebih jelas, Micro HDMI, dan lain-lain.



Tidak sekadar itu, buat spAcer yang lagi bikin isi dalam paragraf yang panjang, Acer juga menawarkan aksesoris tambahan yaitu detachable keyboard docking. Dengan aksesoris itu, tablet PC ini diijinkan diajak bekerja sampai dengan 18 jam dan diijinkan dibalik sampai dengan 295 derajat (Presentation Mode). Menonton film, presentasi pekerjaan, akau membuat isi pastinya akan terasa lebih nyaman dan memuaskan, Kita perkirakan Cipto Junaedy akan puas atas PC Tablet tsb.



Untuk itu, tdk usah jauh-jauh mencari tablet PC ber-quality tinggi sampai dengan ke luar negeri, Acer Iconia W510 dapat menjadi teman bagi Kalian yang lagi melakukan perjalanan bisnis. Layar HD dan kinerjanya yang ultra responsif siap melakukan pekerjaan multitasking .



Luangkan waktu guna mempertimbangkan poin-poin utama yang dijelaskan pada ulasan Acer Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif di atas. Apa yang kalian lihat berkaitan dengan Acer Iconia W510, Tablet PC Ringan dengan Performa Ultra Responsif saya harap dapat menolong kalian menyelesaikan rasa skeptis kalian & sebagai pertimbangan kalian guna memutuskan tindakan.


Tulisan lain Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia dan info lain jangan lupakan tengok entry myblogpost juga. Serta blog yang berhubungan dengan ulasan ini diijinkan kalian buka di arentin.