Selasa, 07 Februari 2012

Hidup Lebih Praktis Menggunakan Notebook ultrabook Acer Aspire s3

Andaikan kamu benar-benar menyukai untuk mengetahui lebih jauh mengenai Hidup Lebih Praktis Menggunakan Notebook ultrabook Acer Aspire s3, kamu seharusnya berpandangan melampaui biasanya. Ulasan terbaru ini akan menjelaskan cukup dekat berhubungan dengan sesuatu yang perlu kamu ketahui mengenai Hidup Lebih Praktis Menggunakan Notebook ultrabook Acer Aspire s3.



Jikalau dahulu ‘kerja’ sama dengan duduk di dekat meja atau layar komputer , akhir-akhir ini bekerja bisa dijalankan kapan saja juga dimana saja , termasuk di kafe sekalipun .

jika spacer diharuskan meeting dari satu tempat ke tempat lain , dikejar deadline juga jadwal padat , berarti kalian membutuhkan ‘partner’ yang diharuskan bisa mengimbangi .

saat ini laptop sudah menjadi ‘sahabat’ terbagus buat spacer dengan mobilitas tinggi . tapi akan lebih lengkap jika laptop kalian juga ringan , tipis walau demikian tetap memenuhi keperluan kalian .



nah , ultrabook acer aspire s3 hadir menjadi salah satu pilihan buat kalian yang menjalani hidup dinamis juga mobilitas bejibun spacer!

bagi para professional , waktu yakni duit cash , dikarenakan itu semua fitur yang ada di acer aspire s3 membantu kalian di dalam mengirit waktu spacer! sebut saja acer green instant connect yang memungkinkan ultrabook ini kembali beroperasi dari kondisi sleep di dalam waktu 2 detik! atau mendeteksi wi-fi di dalam waktu 4 detik dengan acer instant connect!

meningkatkan performa wifi pada ultrabook acer aspire s3

tidak hanya mendeteksi wi-fi dengan hanya 4 detik dengan fitur acer instant connect , spacer bisa meningkatkan performa wifi pada acer aspire s3 . caranya dengan melakukan update driver wifi atheros ar9485 ke versi driver versi teranyar .

driver wifi atheros versi lama yang diharuskan diupdate yakni versi v9.2.0.439 & v9.2.0.440 juga spacer bisa mengupdate ke versi driver terbarunya v9.2.0.467 di www .acer .co .id beratnya laptop membuat kalian malas membawanya bekerja mobile atau membawanya ke kampus ? nggak akan terjadi di Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik acer aspire s3! dengan berat kurang dari 1,35 kg juga ketipisan 13mm , membuat laptop ultrabook ini nyaman dibawa kemana-mana kapanpun .

malas membawa charger atau sulit mencari listrik di tempat publik juga nggak akan menjadi problem tak henti-hentinya spacer . ultrabook acer aspire s3 mampu bertahan selama 6 jam terus-menerus (untuk versi harddisk ) . baterainya bahkan tahan sampai 50 hari di dalam kondisi deep sleep .

menghabiskan banyak waktu di luar ruangan juga membuat satu problem yang cukup dirasakan banyak publik: nggak ketahuan meja juga kursi buat duduk . well , nggak jadi problem spacer , memangku ultrabook acer aspire s3 selama apapun kalian nggak akan merasakan panas . ini semua berkat airflow technology yang ada di ultrabook acer aspire s3 .

sudah tahu apa saja keunggulan ultrabook acer aspire s3 bukan ? so what are you waiting for spacer?



Baik sekali untuk selalu menyimak informasi Hidup Lebih Praktis Menggunakan Notebook ultrabook Acer Aspire s3 yang terbaru. Bandingkan apa yang kalian mengerti dalam artikel ini dengan artikel tentang Hidup Lebih Praktis Menggunakan Notebook ultrabook Acer Aspire s3 pada masa akan datang sehingga kalian bisa selalu mengerti perubahan mengenai Hidup Lebih Praktis Menggunakan Notebook ultrabook Acer Aspire s3.