Selasa, 07 Februari 2012

Berita Pertandingan Seo Hotel Murah KlikHotel.com

Saat ini aku mencoba menyajikan berhubungan dengan Berita Pertandingan Seo Hotel Murah KlikHotel.com. Berita Pertandingan Seo Hotel Murah KlikHotel.com pada waktu ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Berita Pertandingan Seo Hotel Murah KlikHotel.com. Kami ingin engkau bisa menikmati artikel Berita Pertandingan Seo Hotel Murah KlikHotel.com.




Posisi I buat lima rangking teratas :



Duit tunai Rp 1 jt dan voucher hotel sejumlah Rp 500 rb


Posisi II buat lima the winner :


Duit tunai Rp 250 rb dan voucher hotel sejumlah Rp 500 rb


Jumlah prize : sebelas juta dua ratus lima puluh ribu rupiah


Aturan kontes search engine optimization klikhotel.com


Dua puluh November 2011 s/d Dua puluh -02- 2012




  1. kontestan diharuskan mengikutkan di daftar kontes search engine optimization klikhotel


  2. kontestan yang tak berpartisipasi tapi tetap menulis weblog tak mau dianggap sebagai kontestan . pendaftaran dibuka sampai 1 hari sebelum kontes grand final .

  3. kontestan diharuskan menulis artikel/fair review dengan konsep/tema/kata kunci: "hotel murah di [kota] via klikhotel.com" di weblog atau blognya masing masing .

  4. kota/lokasi yang menjadi keyword kontes adalah:

    1. Bandung

    2. Jakarta

    3. Yogyakarta

    4. Semarang

    5. Bali



    contoh topik ulasan :


  5. isi postingan di dalam bahasa Negara kita. Panjang ulasan paling sedikit empat ratus kata serta diharuskan menyertakan maksimal dua url ke www.klikhotel .com dengan anchor text : hotel murah klikhotel.com


  6. isi ulasan diijinkan berupa :

    • pengalaman cara booking di klikhotel.com

    • cerita tentang liburan keluarga dirimu

    • semakin mudahnya booking online , dll .




  7. the winner kontes yakni kontestan yang weblog atau weblog blognya tercantum di google.co.id dengan string "hotel murah di [kota] via klikhotel.com" (pilihan kota yang dilombakan: bandung/jakarta/yogyakarta/semarang/bali) pada tanggal 3 -02- 2012 jam 00 .00 wib , serta mencapai diurutan ke 1 serta dua pada lokasi yang disebutkan di atas. Umpama pada posisi 1 serta dua ada weblog lain yang tak ikut mengikuti di dalam kontes ini , maka weblog tsb bukan termasuk sebagai the winner , posisinya mau digantikan oleh situs/blog yang ikut mengikuti di dalam kontes pada posisi berikutnya .


  8. setiap kontestan dapat menuliskan ulasan buat lebih dari 1 kota . akan tetapi , satu alamat situs/domain tinggal berhak mendapatkan satu prize . jadi apabila kamu mau memenangkan lebih dari satu kota , maka kamu diharuskan membuat jadi ulasan terpisah di weblog yang lain .

  9. the winner yang tertinggi mau dinilai isi website-nya . apabila isinya tak memberikan informasi yang relevan dengan topik yang dipilih , misal "hotel murah di bandung" , akan tetapi isinya tak mencerminkan judul tsb , maka mau dianggap gugur serta mau dipilih kontestan dengan ranking berikutnya .

  10. disamping membuat jadi ulasan buat kontes , kontestan juga diharuskan buat membuat jadi ulasan yang mengandung informasi kontes , kontestan dapat meng copy - paste ulasan informasi kontes ini . kontestan yang tak memberitahukan ulasan kontes ini mau dianggap gugur . akan tetapi harap diingat , ulasan tentang informasi kontes ini privat tak mau dinilai oleh tim juri . tinggal ulasan yang mengandung review/informasi tentang klikhotel-lah yang mau dinilai oleh tim juri .

  11. kontestan diharuskan memasang banner kontes search engine optimization klikhotel.com 2011 di blog/website selama kontes berlangsung . serta di-link ke http://klikhotel. com/seo . image banner diijinkan diambil di http://www .klikhotel .com/seo/form .html


  12. kontestan tidak diperkenankan memakai domain andalan ataupun subdomain yang mengandung keyword kata kunci .

  13. weblog ataupun ulasan tak dapat menyinggung sara , berbau pornografi serta menyalahi undang undang yang halal di republik Negara kita .

  14. penyelenggara kontes berhak meninjau ulang aturan tidak jauh berbeda menambah , mengurangi aturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes search engine optimization .

  15. satu publik tinggal diijinkan memperoleh satu prize . kontestan dapat berpartisipasi beberapa domain , dengan aturan sebutan , email , serta alamat diharuskan sama .

  16. menyetujui seluruh aturan serta aturan kontes tak terkecuali .




Tidak baik membatasi diri kalian sendiri dengan ogah untuk mempelajari secara lengkap mengenai Berita Pertandingan Seo Hotel Murah KlikHotel.com . Bertambahlengkap yang kalian tahu mengenai Berita Pertandingan Seo Hotel Murah KlikHotel.com, kalian akan bertambah mudah untuk konsentrasi terhadap apa yang inti dari Berita Pertandingan Seo Hotel Murah KlikHotel.com tsb.