Selasa, 07 Februari 2012

Acer Aspire s3 Laptop Di Launching

Uraian ini mau membahas beberapa hal berhubungan dengan Acer Aspire s3 Laptop Di Launching, dan andaikan kamu ingin jelas, maka ulasan ini patut dibaca, sebab kamu tak pernah mau menyampaikan apa yang kamu tak mengetahui tentang Acer Aspire s3 Laptop Di Launching.




Acara dibuka oleh presdir acer group Negara kita , jason lim . Jason lim menyampaikan , acer aspire s3 merupakan ultrabook yang mengombinasikan performance dari Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dan kepraktisan dari tablet . Ultrabook tersebut sangat penting bagi market acer Negara kita , bahkan di-launch secara berbarengan di hq acer di taiwan .







David Lee , assistant vice president of mobile computing business unit acer inc . memulai presentasi dengan evolusi dari digital computing world . semakin lama teknologi dibuat semakin efisien dan semakin mengecil , dan mau terus berevolusi – hingga semakin terjangkau dan makin mudah diraih .

aspire s3 menggabungkan komputansi dan instant access guna memberikan user experience hot bagi pelanggan . bekerjasama dengan intel , acer memberikan konektivitas sangat cepat , hanya 2,5 detik guna memperoleh jaringan wifi . Ditambah dengan baterai yang mempunyai daya tahan tinggi – dikemas dalam sebuah notebook yang sangat tipis .

David lee juga mendemokan langsung teknologi acer green instant on , merupakan notebook segera bisa difungsikan dalam kesempatan 2 detik .

“we revolutionized pc industry in the past . acer will continue to lead innovation in mobile arena addressing user experiences .”- david lee



Riko Gunawan , sr. brand manager pc acer Negara kita menyambung presentasi david lee . aspire s3 mempunyai ukuran keyboard dan monitor (13″) yang ideal guna pekerjaan sehari-hari . dengan berat hanya 1,35 kg dan ketipisan 13 mm , notebook ini sangat portable . Berat yang ringan pun disupport dengan material aluminium yang kokoh dan mempunyai durabilitas tinggi .

teknologi lainnya yang dikembangkan pada acer aspire s3 merupakan inovasi airflow – dengan exhaust di belakang notebook , bukan di bawah laiknya Notebook konvensional dan sirkulasi tambahan di sela-sela keyboard , acer aspire s3 tetap nyaman dipakai di pangkuan atau bahkan ketika berada di atas ranjang sekalipun .



tom kilroy , senior vice manager intel , melakukan video conference singkat mengenai inginnya guna notebook acer aspire s3 dan inginnya peluncuran notebook yang complete dan personalized ini mau menjadi produk ultra success di Negara kita .



ajay mathur , sea mnc director intel mengemukakan ekspektasi pelanggan terhadap teknologi terus semakin dari kesempatan ke kesempatan . disebabkan tersebut , sekarang ini saatnya merevisi experience bagi pelanggan – yang tak hanya sekedar menawarkan ketipisan dan keringanan sebagai fitur – walau demikian juga memberikan performa , responsivitas , sekuriti dan daya tahan baterai maksimal bagi pemakainya .

untuk penikmat mainstream gaming , prosesor intel yang tersedia di aspire s3 bisa mengakomodir kebutuhan tersebut .

ajay dalam peluang ini juga memberi selamat kepada acer yang sudah merilis teknologi ini guna pertama kali kalinya . intel mau kemudian berinvestasi pada ekosistem ini sebagai komitmen intel guna memberikan user experience terbaik bagi konsumennya .



para masyarakat sangat antusias menanyakan mengenai produk aspire s3 . menjawab ketahanan notebook ini , david lee & jason lim mengemukakan bahwa material magnesium alloy yang dimiliki aspire s3 sangat kuat dan bisa diandalkan .

Begitu pula ketahanan baterai selama 50 hari dalam kondisi deep sleep merupakan good news bagi kelompok Notebook . Jason lim menggaris bawahi bahwa acer mempunyai garansi baterai selama satu th sehingga pelanggan tak perlu khawatir mengenai hal ini .

Indonesia pun mau menjadi negara pertama kali yang mau menerima pengiriman dari acer , sebagai cerminan optimisme acer global terhadap produk ini di market Negara kita .

acara lunch tersebut ditutup dengan doorprize 1 acer aspire s3 kepada masyarakat sukses yang menikmati acer aspire s3 pertama kali kalinya di Negara kita.


Apakah sesudah melihat paparan Acer Aspire s3 Laptop Di Launching tersebut engkau telah mengetahui cukup banyak pengertian ? Cukup membutuhkan sedikit waktu buat memahami postingan Acer Aspire s3 Laptop Di Launching kan ?