Jumat, 02 Desember 2011

PT Asuransi Adira Dinamika Menangani Keamanan Transaksi Dunia Maya

Berikut ini adalah tulisan cocok mengulas beberapa hal perlu mengenai PT Asuransi Adira Dinamika Menangani Keamanan Transaksi Dunia Maya. dikau teliti menyimak tulisan ini mungkin membuat perbedaan jelas dalam apa dikau berpikir tentang PT Asuransi Adira Dinamika Menangani Keamanan Transaksi Dunia Maya.

PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia) menggarap dunia bisnis asuransi proteksi internet seirama dengan berkembangnya pembayaran perbankan lewat internet.

Layanan tersebut memberikan proteksi dari berbagai ancaman pencurian serta penghancuran data-data , peretasan , serta pelanggaran hak cipta. PT Asuransi Adira Dinamika membidik segmen korporasi yang melakukan aktivitas bisnis secara elektronik.

Berdasar data-data satuan cyber crime direktorat reserse kriminal khusus polda metro jaya , terdapat sekitar 300 laporan terkait dengan kejahatan internet pada thn 2010 lalu.

Corporate business marketing division head PT Asuransi Adira Dinamika Erickson Mangunsong minggu selanjutnya memberitahukan potensi pembayaran elektronik perbankan meningkat meningkat di kalangan masyarakat.

Semakin mudah mengakses internet lewat berbagai media mentriger masyarakat berbisnis lewat internet, katanya.

Berdasar data-data Kementerian Komunikasi serta Informatika RI , perkiraan empat puluh lima jt penduduk Negeri kita adalah pelanggan aktif internet.

Erickson memberitahukan perseroan belum menentukan target keikutsertaan premi dari asuransi kejahatan internet itu . PT Asuransi Adira Dinamika aktif menyosialisasikan produk asuransi itu kepada pihak perbankan.

General Accident Liability Underwriting Division Head PT Asuransi Adira Dinamika Villy Chandra menambahkan asuransi kejahatan dunia maya itu ditawarkan disebabkan kebutuhan internet di dalam industri perbankan. Layanan itu bisa dibilang masih gress di Negeri kita akan tetapi telah populer di luar negeri.

Disamping meluncurkan produk asuransi gress Erickson menambahkan perseroan berencana melaksanakan pemisahan unit bisnis asuransi syariah pada akhir thn 2011.

Unit bisnis syariah PT Asuransi Adira Dinamika memiliki andil bernilai lima persen dari total pendapatan premi perseroan pada thn 2010 atau kira-kira Rp 55 miliar. Perusahaan memberikan target unit syariah memiliki andil premi bernilai kira-kira lima persen- 10 persen dari target pendapatan premi tahun ini bernilai satu koma empat triliun rupiah .

PT Asuransi Adira Dinamika membukukan pendapatan premi bruto satu triliun rupiah pada thn 2010 atau naik 34,75 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya , yaitu Rp 742,06 miliar. Pemasukan premi terbesar didapat dari asuransi kendaraan bermotor sampai dengan 70 persen dari total premi .

Disamping tersebut , komposisi premi perseroan juga tercatat pada bidang bisnis asuransi kecelakaan serta asuransi kesehatan kira-kira dua puluh persen serta sisanya bernilai mencangkup properti alat berat , pengangkutan , serta tanggung gugat.

Jumlah beban klaim yang ditanggung perseroan otomatis meningkat kira-kira dua puluh dua persen menjadi Rp 369,65 M dibandingkan dengan kenyataan pada tahun sebelumnya Rp 301 ,83 M. Klaim terbesar selalu di dominasi asuransi kendaraan bermotor.

Direktur andalan PT Asuransi Adira Dinamika Willy Suwandi Dharma memberikan target kenaikan premi bernilai dua puluh persen pada thn 2011. Adapun tujuan kenaikan laba menjadi Rp 300 M dari pendapatan thn 2010 bernilai Rp 269 M . perseroan membukukan kenaikan laba bernilai 30 persen pada thn 2010 dari kenyataan tahun sebelumnya Rp 205,7 triliun. Demikian sekilas review Asuransi Kendaraan.


Stop membatasi diri engkau sendiri dengan tidak bersedia untuk mengerti secara menyeluruh mengenai PT Asuransi Adira Dinamika Menangani Keamanan Transaksi Dunia Maya . Semakinbanyak yang engkau pahami mengenai PT Asuransi Adira Dinamika Menangani Keamanan Transaksi Dunia Maya, engkau tentu semakin memudahkan untuk fokus terhadap apa yang urgen dari PT Asuransi Adira Dinamika Menangani Keamanan Transaksi Dunia Maya tsb.

Info yang lain cek Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia also Info yang lain jangan lupakan cek tulisan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang menarik itu