Jumat, 02 Desember 2011

Info Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011

Info Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Roda Terbaik di NKRI GT Radial)

Paparan Info Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Roda Terbaik di NKRI GT Radial) dibawah ini ada kaitannya dengan berita yang terbaru. Kalau kamu telah memikirkan mengenai Info Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Roda Terbaik di NKRI GT Radial), saat inilah peluang kamu untuk memahami info Info Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Roda Terbaik di NKRI GT Radial) dengan tujuan kamu lebih mengetahui Info Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Roda Terbaik di NKRI GT Radial).

Tentang search engine optimization gt radial contest 2011 ( (Ban Terbagus di Indonesia GT Radial}):
GT Radial contest 2012 (Ban Terbaik di Indonesia GT Radial) yakni sebuah perlombaan kemahiran meletakan keyword secara online pada mesin pencari pada internet . perlombaan ini digagas PT Gajah Tunggal Tbk , produsen ban terkemuka di Republik Indonesia , bekerjasama dengan PT Dapurpacu Republik Indonesia (www .dapurpacu .com) sebagai perusahaan media automotive Indonesia , yang yakni bagian dari aktivitas menyambut ulang thn ke-60 PT Gajah Tunggal Tbk .
PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 terbuka untuk general , para pemilik web , atau siapapun yang punya hak memposting pada web sendiri-sendiri.

Pada search engine optimization PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 para kontestan dituntut (wajib) membuat jadi sebuah konten atau tulisan dengan cara merangkum cerita dari sumber-sumber news yang pernah ditentukan panitia
seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 mengkonteskan kalimat:
" Ban Terbaik di Indonesia GT Radial "

Waktu Lomba Ban Terbagus di Indonesia GT Radial :

  • Berjalan start selasa satu -11- 2011 pukul 12:00 wib hingga kamis 5 januari 2012 jam 12:00 .

  • news rangking akan dikabarkan kepada kontestan pada Januari 2012 (tentative) .



Pendaftaran:

  1. setiap kontestan wajib mengikuti terlebih dahulu sebelum mengikuti seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 lewat microsite http:// ban .dapurpacu .com.

  2. kontestan seoPT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 bebas , baik umur , status , ataupun profesi .


  3. PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 nggak meminta biaya registrasi (gratis) .

  4. setiap kontestan seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 diharuskan mengisi informasi sejalan form isian pada http:// ban .dapurpacu .com dengan lengkap & berlaku untuk kebutuhan penjurian & pemberian prize .

  5. setiap kontestanPT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 dapat mengikutkan domain berbeda dengan menampilkan status sebutan , e-mail , & alamat yang sesuai dengan registrasi domain perdana atau selebelumnya .


  6. setiap kontestan diizinkan membuat jadi dua atau lebih web page (lebih dari satu judul tulisan dengan url berbeda) dalam seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 .

  7. setiap kontestan >seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 wajib mengusahakan entry url pada halaman sebenarnya yang diikutkan lomba (entry url diisi dalam formulir registrasi online) .



peraturan teknis:



  1. keyword kata kunci (keywords): “ban terbaik di Republik Indonesia gt radial”

  2. setiap kontestan bebas menggunakan domain personal maupun web free, akan tetapi wajib nggak menggunakan domain atau subdomain sejalan keyword yang diikutkan lomba . (contoh larangan: ban-terbaik-indonesia .domain .com , banterbaikdiindonesia .domain .com , banterbaik .domain .com , dst)

  3. setiap kontestan wajib memasukkan url PT Gajah Tunggal Tbkke dalam konten pada web halaman yang dikonteskan .


  4. setiap kontestan wajib menempatkan logo seo PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 dalam web page konten yang dikonteskan (saksikan pic logo dalam http://ban .dapurpacu .com.

  5. setiap entry web halaman kontestan wajib punya backlink yang dapat dilihat atas www .gtradial .co .id/gtradial/ina

  6. pelanggaran atas mayoritas ketentuan teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keanggotaan kontestan .



peraturan konten:



  1. setiap kontestan wajib membuat jadi sebuah tulisan rangkuman berbahasa Republik Indonesia yang baik & berlaku menggunakan materi-materi informasi yang terdapat dalam microsite http://ban .dapurpacu .com. kontestan boleh manambahkan informasi atau fakta lain selama dianggap mempermudah kualitas tulisan .

  2. setiap kontestan wajib membuat jadi tulisan sebesar sedikitnya 2 .500 karakter tak spasi (word count) .

  3. setiap kontestan cuma boleh menggunakan image produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang terdapat dalam microsite http://ban .dapurpacu .com .



metode penjurian/pemenang:



  1. penilaian rangking PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 dipilih dengan cara skoring urutan di search engine google .co .id & yahoo .co .id , penilaian menurut kualiti konten , & desain web .

  2. juri PT Gajah Tunggal Tbk contest 2012 punya wewenang mutlak terhadap para rangking kontestan.





Sekarang waktu yang cocok untuk merangkum hal-hal penting yang tersurat dan tersirat di ulasan Info Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Roda Terbaik di NKRI GT Radial) tersebut. Dengan merangkum pada buku akan memudahkan engkau mengetahui apa yang penting berhubungan dengan Info Perlombaan SEO GT Radial Contest 2011 (Roda Terbaik di NKRI GT Radial).

Informasi OK lain Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia and Informasi OK lain jangan lupakan simak paparan Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia juga