Jumat, 02 Desember 2011

Penjelasan Lomba Adira Insurance SEO Festive 2011

Penjelasan Lomba Adira Insurance SEO Festive 2011 (adira asuransi jaminan kendaraan bermotor terbagus indonesia raya)

Salah satu cara untuk mengikuti tentang hal teraktual berhubungan dengan Penjelasan Lomba Adira Insurance SEO Festive 2011 (adira asuransi jaminan kendaraan bermotor terbagus indonesia raya) ialah berusaha mendengarkan informasi lagi trend. Kalau anda mendengarkan segala hal yang anda temukan mengenai Penjelasan Lomba Adira Insurance SEO Festive 2011 (adira asuransi jaminan kendaraan bermotor terbagus indonesia raya), tidak akan menghabiskan masa lama lagi kemungkinan anda akan memahami.



  1. tgl awal seo festive 22 august 2011 (jam 12:00 wib) .


  2. tanggal berakhirnya seo festive 22 desember 2011 adalah (jam 12:00 wib) .

  3. info posisi dilakukan 29 desember 2011 .

  4. tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi , diskriminasi , atau tindakan yang menyalahi undang-undang di dalam pelaksanaan search engine optimization game .

  5. target keyword: Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dan membuat jadi anchor link ke http://www .asuransi .adira .co .id adira asuransi kendaraan terbaik NKRI


  6. menambahkan logo seo festive 2011 “adira asuransi kendaraan terbaik indonesia” . (link ke www .asuransi .adira .co .id) .

  7. search engine optimization contest ini memakai bahasa NKRI sebagai isi relevansinya .

  8. keterkaitan isi sangat diperhatikan disini , buatlah isi berbahasa NKRI yang senada target kata kunci dan enak dibaca .

  9. peserta diharuskan berdomisili di daerah NKRI .

  10. hanya peserta yang terdaftar yang dibolehkan bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan penyelenggara .

  11. pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja saja tanpa batasan umur .

  12. pendaftar / kandidat peserta diharuskan mengisi field kode pos di form pendaftaran .


  13. setiap entry halaman peserta diharuskan punya back link ke http://www .asuransi .adira .co .id/

  14. satu khalayak hanya dibolehkan memperoleh satu hadiah . peserta boleh berpartisipasi beberapa domain , dengan peraturan nama , email , dan alamat diharuskan sama . nama tak sama tapi orangnya sama mau di diskualifikasi .

  15. umur domain maksimal 4 tahun .

  16. info kontak yang valid diharuskan ada di web yang dipakai ikut search engine optimization festive . email lebih diutamakan .

  17. anda diperbolehkan memakai domain yang telah ada , tetapi halaman/url entry yang disubmit diharuskan kenyataannya hot dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya .

  18. tidak memakai domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 6 frase keyword yang dikonteskan sebagai domain atau subdomain) .

  19. penyelenggara penyelenggara adira insurance search engine optimization festive 2011 diperbolehkan ikut serta lomba ,


    namun tidak berhak memperoleh hadiah apa saja .

  20. peraturan dibolehkan ditambah atau diubah dari masa ke masa senada dengan feedback yang diterima dari peserta .

  21. target pemenangan adira insurance search engine optimization festive 2011 berupa scoring di google (ip 74 .125 .71 .147) dan id .yahoo .com (lihat contoh penilaian dibawah) . disamping tersebut juga ada penjurian kualitas artikel dan kontent . penilaian kualitas artikel adalah hak prerogatif juri .

  22. bagi yang mengikutkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan rinci atau memakai email yang tidak dibolehkan dikonfirmasi (valid) , gw meminta untuk mengikutkan diri kembali dikarenakan pendaftaran yang tidak rinci mau gw hapus .

  23. bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel , anda punya masa 48 jam untuk menghapusnya . jika di dalam masa tersebut anda belum dibolehkan bekerjasama dengan penyelenggara , gw mau hapus nama anda dari list peserta .


perlu di ingat:



  1. perlu diingat bahwa masa anda register untuk seo festive 2011 , anda diharuskan memastikan bahwa entry link yang anda masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang anda submit untuk lomba .


  2. pada masa register , apabila terdapat kotak isian yang kosong atau link entry tidak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya , maka entry mau dihapus .

  3. selama lomba , gw mau melihat ulang halaman entry untuk memverifikasi usia web dan backlink . jika suatu entry web ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tidak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini) , entry tersebut mau gugur dengan sendirinya dari lomba , maka dari tersebut pastikan entry anda senada dengan peraturan yang asli pada lomba .

  4. pasang link -berupa link asuransi .adira .co .id- dan logo

  5. hanya teknik-teknik search engine optimization yang etis saja yang dibolehkan dipakai di dalam lomba ini , dan para juri berhak untuk meninjau kembali teknik-teknik yang dipakai oleh para posisi , untuk memastikannya .

  6. tshirt adira insurance search engine optimization festive 2011 , penyelenggara hanya menyediakan untuk 300 peserta yang layak/mengikuti peraturan .


penilaian posisi :


(a) hadiah top rank


pada tanggal 22 desember 2011 (jam 12 .00 wib) , gw mau melakukan pencarian untuk “kata kunci” di google , dan yahoo dan menggabungkan nilai dan sesudahnya menentukan posisi . skor tersebut dihitung dengan memberikan poin ke posisi 1 – 10 pada setiap mesin pencari . anda mau menerima 10 poin untuk peringkat 1 , dan 1 poin untuk peringkat 10 .



sebagai contoh:


situs web anda: www .domainanda .com atau subdomain ? (tidak memakai domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan) .



  • peringkat di google: 7 = 4 poin

  • rank di yahoo: 2 = 9 poin

  • nilai kualitas artikel = 7 poin

  • total poin untuk www .domainanda .com = 20 poin



kriteria penilaian artikel disini .


jika 2 peserta berakhir dengan total poin sama maka peserta dengan peringkat tertinggi di google mau mengambil posisi yang lebih tinggi .


(b) hadiah posting favorit


selain sistem nilai ini , kualitas kontent atau artikel juga diperhitungkan , dan ini adalah hak prerogatif juri .



  • disamping sistem nilai di atas ,akan diberikan pula penghargaan untuk posting favorit . penilaian didasarkan dari kualitas posting dan komentar yang timbul dari khalayak atas posting yang ditulis maupun share yang dilakukan khalayak posting tersebut .


juri search engine optimization festive 2011:




  1. riyeke ustadiyanto – tokoh dan praktisi search engine optimization NKRI , blog: seokita .com

  2. fahmi rizwansyah – professional internet marketers , certified advance search engine marketing skills by the search engine academy in 2009

  3. dipo ario – senior journalist & blogger


pajak hadiah ditanggung pemenang


note: sumber pembuatan artikel dibolehkan di adopsi dari www .asuransi .adira .co .id (nggak direkomendasikan untuk melakukan copy paste) .




Apakah dengan membaca postingan Penjelasan Lomba Adira Insurance SEO Festive 2011 (adira asuransi jaminan kendaraan bermotor terbagus indonesia raya) tersebut kamu telah menerima banyak pengertian ? Hanya dengan memerlukan tak banyak waktu buat mengetahui artikel Penjelasan Lomba Adira Insurance SEO Festive 2011 (adira asuransi jaminan kendaraan bermotor terbagus indonesia raya) bukan ?

Berita terbaik yang lainnya browsing Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia & Berita terbaik yang lainnya jangan lupa browsing uraian Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang bagus itu