Rabu, 19 Oktober 2011

Informasi Perlombaan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com

Satu hal cara untuk mengetahui perkembangan teraktual tentang Informasi Perlombaan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com ialah selalu mendengarkan info terbaru. Andaikan kalian mendengarkan berbagai hal yang kalian temukan tentang Informasi Perlombaan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com, tidak akan memakan waktu lama lagi tentu kalian akan memahami.



tali asih juara, total hadiah 20 jt:
juara 1 : uang cash Rp 5.000.000 plus voucher hotel
juara II : uang cash Rp 3 juta,- + voucher hotel
juara iii : uang cash Rp 2.000.000 plus voucher hotel
juara : 4 hingga sepuluh : uang cash Rp 0,5 juta plus voucher hotel




Peraturan Kompetisi seo Rajakamar.com

  1. Tarikh 15 agustus 2011 - 9 November 2011


  2. kontestan wajib memberitahukan tulisan dengan kata kunci kata kunci : “Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com” di weblog atau alamat tulisannya masing-masing.


  3. panjang tulisan minimal 400 kata juga wajib memberikan linkback ke : http://www.rajakamar.com


  4. judul tulisan bebas juga diperbolehkan memakai kata kunci.


  5. selain menjadikan tulisan untuk lomba, kontestan juga disarankan untuk menjadikan tulisan yang berisi informasi kontes, kontestan diperbolehkan copy paste tulisan informasi kontes.


  6. tulisan atau tulisan yang semata-mata hanya berisi atau memberikan informasi informasi kontes nggak akan dimasukan dalam lomba. jadi jika pada final batas kontes terdapat tulisan informasi kontes yang masuk dalam 10 besar, tulisan atau tulisan itu nggak termasuk pemenangnya. juga akan digantikan oleh tulisan pada peringkat waktu-waktu selanjutnya.


  7. kontestan tidak boleh menggunakan domain inti ataupun subdomain yang berisi kata kunci.


  8. weblog ataupun tulisan nggak diperbolehkan menyinggung sara, berbau pornografi juga menyalahi hukum yang berlaku di republik indonesia.

  9. juara kontes merupakan kontestan yang blog atau weblog alamat tulisannya (url tulisan juga bukan nama domainnya saja) tercantum di google.co.id dengan string “voucher hotel murah di rajakamar.com” pada tanggal 09 november 2011 pukul 00.00 wib, juga mencapai diurutan ke 1 sampai 10. jika pada urutan 1 sampai 10 terdapat weblog lain yang nggak ikut berpartisipasi dalam kontes ini, maka weblog itu bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam kontes pada urutan waktu-waktu selanjutnya.


  10. kontestan wajib membookmark tulisannya di http://bookmarking.kombes.com, merupakan layanan social bookmarking kombes.com juga single signon dengan portal utama, jadi kalian nggak perlu meramaikan lagi, silahkan gunakan username kalian di kombes.com untuk login ke kombes .com bookmarking. tulisan yang nggak terdapat di http://bookmarking.kombes.com dianggap nggak memenuhi aturan kontes, juga akan dinyatakan gugur.

  11. yang mengadakan lomba berhak meninjau ulang aturan tak jauh beda menambah, mengurangi aturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes.


  12. Peserta wajib memasang banner kontes search engine optimization pada weblog kontestan. banner ada pada sisi bawah tulisan dalam weblog yang mengadakan lomba .


  13. menyetujui semua aturan juga aturan kontes tiada terkecuali.


Selamat berpartisipasi kontes Voucher Hotel Tak Mahal di RajaKamar.



Sekarang anda semakin jelas memahami berhubungan dengan Informasi Perlombaan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com. Aku harapkan informasi berkaitan dengan Informasi Perlombaan Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com ada gunanya untuk anda untuk memutuskan cara pandang anda berkaitan harapan kalian.

Info keren lain TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia dan Info keren lain jangan lupakan tengok entry Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia yang baik tersebut