Rabu, 19 Oktober 2011

Aturan Championship Bejubel Market Place Terbaik Indonesia

Jika anda serius menyukai untuk mengetahui bertambah jelas tentang Aturan Championship Bejubel Market Place Terbaik Indonesia, anda musti berpikir melampaui biasanya. Artikel informatif ini akan menjelaskan lebih detail tentang hal yang harus anda pahami tentang Aturan Championship Bejubel Market Place Terbaik Indonesia.

peraturan bejubel seo championship sangatlah tidak sulit and sudah lagi dipakai dalam kontes-kontes seo lainnya . jadi ikuti perhatikan peraturannya and anda dibolehkan menunjukkan bahwa anda yang terbaik .



peraturan bejubel seo championship 2011 (Bejubel Yakni Tempat Jualan Terbaik Indonesia):

  1. Waktu dimulainya bejubel seo championship yaitu 8 agustus 2011 (jam 00:00 wib) .

  2. tanggal berakhirnya bejubel seo championship yaitu 8 november 2011 (jam 12:00 wib) .


  3. berita urutan dilakukan tanggal 8 november 2011 (jam 12:30 wib) di bejubel website, facebook and twitter .

  4. tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar UU dalam event seo championship ini .

  5. target keyword: “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia”, tak tanda petik .

  6. menambahkan banner bejubel seo championship di sidebar .

  7. seo championship ini memakai bahasa RI sebagai isi relevansinya .

  8. artikel harus memiliki paling sedikit 400 kata .


  9. relevansi isi cukup diperhatikan disini, buatlah isi berbahasa RI yang sesuai kata kunci kata kunci and dibolehkan dibaca dengan enak .

  10. hanya kontestan yang terdaftar yang dibolehkan bersaing and memenangkan hadiah yang disediakan panitia lomba .

  11. pendaftaran tak dipungut biaya and terbuka buat siapapun saja tak batasan umur .

  12. setiap ulasan halaman kontestan harus memiliki back url ke http://www.bejubel.com dengan anchor text “toko online” and dengan peraturan do follow . jika nggak memakai atribut do follow akan didiskualifikasi .


  13. satu umum tinggal dibolehkan memperoleh satu hadiah . kontestan diperbolehkan berpartisipasi lebih dari satu domain, dengan peraturan nama, email, and alamat harus sama . panggilan beda tapi orangnya sama akan didiskualifikasi .

  14. peserta yaitu individu and bukan yaitu pabrik atau badan UU .

  15. umur domain maksimal 4 tahun .

  16. informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut seo championship . email lebih diutamakan

  17. anda diperbolehkan memakai domain yang sudah ada, walau demikian halaman/url ulasan yang disubmit harus benar-benar gress dengan tak back url and versi cache sebelumnya .

  18. tidak memakai domain and subdomain dengan kata kunci target yang di lombakan (nggak menjadikan 5 frase target yang dikonteskan sebagai domain atau subdomain) .

  19. peraturan dibolehkan ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari kontestan .


  20. target pemenangan bejubel seo championship 2011 berupa scoring di google indonesia

  21. bagi yang mendaftarkan diri tak mengisi alamat dengan jelas and rinci atau memakai email yang tak dibolehkan dikontak (valid), ane meminta buat mendaftarkan diri kembali sebab pendaftaran yang tak rinci akan ane hapus .

  22. bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, anda punya waktu 72 jam buat menghapusnya . jika dalam waktu tsb anda belum dibolehkan bekerjasama dengan panitia, ane akan hapus panggilan anda dari list kontestan .

  23. peserta harus melakukan registrasi di bejubel .com (menjadi member bejubel .com)

  24. kontestan harus “like” fan page bejubel di FB atau follow bejubel twitter .


  25. seo championship ini berlaku buat umum, tak bagi karyawan and saudara bejubel .com serta pihak panitia lomba .

perlu di ingat:



  1. perlu diingat bahwa waktu anda register buat seo kontes, anda harus memastikan bahwa ulasan url yang anda masukkan mengacu kepada halaman artikel sebenarnya yang anda submit buat championship .

  2. artikel yang dipublish harus dikirim ke seo@bejubel .com buat divalidasi keabsahannya .

  3. pada waktu register, apabila ada kotak isian yang kosong atau url ulasan tak mengacu kepada spesifikasi yang sebenarnya, maka ulasan akan di remove .


  4. selama kontes, ane akan mengecheck ulang halaman ulasan buat memverifikasi usia website and backlink . jika suatu ulasan website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau tak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini), ulasan tsb akan didiskualifikasi dari championship, maka dari tsb pastikan ulasan anda sesuai dengan peraturan yang berlaku pada championship .


  5. tinggal teknik-teknik seo yang baik saja yang dibolehkan digunakan dalam championship ini, and para juri dapat buat meninjau kembali teknik-teknik yang digunakan oleh para pemenang, buat memastikannya .



Penjurian urutan :

Pada tgl Delapan November 2011 (waktu 12 .30 wib), ane akan melakukan pencarian buat “Bejubel Market Place Terbaik Indonesia” (tanpa tanda petik) di google .co .id, menentukan urutan akhirnya di umumkan di website bejubel .com, FB and twitter . hadiah akan diserahkan dalam waktu 2 minggu setelah berita .

Rangking berdasar atas penjurian yang akan dikaji sesuai dengan peraturan yang sudah disediakan oleh panitia lomba bejubel seo championship 2011 .




Semoga ada banyak dari postingan Aturan Championship Bejubel Market Place Terbaik Indonesia tsb mampu memberikan kontribusi buat pengetahuan kalian tentang Aturan Championship Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Yang jelas saya suka seandainya kalian semakin paham berkaitan dengan Aturan Championship Bejubel Market Place Terbaik Indonesia setelah membaca postingan tsb.

Informasi bagus yang lain Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com dan Informasi bagus yang lain jangan lupa layari postingan TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia ya