Rabu, 19 Oktober 2011

Informasi Kompetisi Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Ini yaitu tulisan cocok membahas beberapa isu penting tentang Informasi Kompetisi Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Kita teliti membaca tulisan ini dapat membuat perbedaan detail mengenai tentang bagaimana Kita berpandangan atas Informasi Kompetisi Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Sebagai berikut banyak Peraturan Pertandingan Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik :




  1. tanggal dimulainya search engine optimization contest ialah 26 juli 2011 (jam 12:00 wib) .

  2. tanggal berakhirnya search engine optimization contest ialah 30 oktober 2011 (jam 12:00 wib) .

  3. news peringkat dilakukan bulan november 2011 .

  4. nggak diijinkan adanya unsur pornografi , diskriminasi , atau perbuatan yang melanggar hukum dalam event Pertandingan search engine optimization .

  5. kata kunci : “TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia” & membuat jadi anchor link ke http://www .top1 .co .id


  6. Memuat logo top 1 search engine optimization championship 2011 .

  7. lomba Seo ini memakai bahasa Negara tercinta sebagai isi relevansinya .

  8. Hubungan isi sangat diperhatikan disini , buatlah isi berbahasa Negara tercinta yang sesuai kata kunci kata kunci & enak disimak .

  9. peserta diwajibkan berdomisili di daerah Negara tercinta .

  10. cuma peserta yang teregistrasi yang diijinkan bersaing & memenangkan prize yang disediakan panitia .


  11. Registrasi nggak dipungut biaya & terbuka untuk siapa gerangan saja tiada batasan umur .

  12. pendaftar/calon peserta diwajibkan mengisi field kode pos di form Registrasi .

  13. masing-masing artikel halaman peserta diwajibkan memiliki back link yang diijinkan dilihat terhadap www .top1 .co .id

  14. satu publik cuma diijinkan memperoleh satu prize . peserta boleh berpartisipasi banyak domain , dengan ketentuan nama , email , & alamat diwajibkan sama . nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi .

  15. umur domain maximum empat thn .

  16. news kontak yang dipercaya diwajibkan ada di website yang dipakai ikut search engine optimization championship . email lebih diutamakan .

  17. kalian diperbolehkan memakai domain yang sudah ada , namun url artikel yang disubmit diwajibkan buktinya baru dengan tiada back link & versi cache sebelumnya .

  18. nggak memakai domain & subdomain dengan kata kunci yang di ikutkan kontes (tdk menjadikan 6 frase target yang dilombakan sebagai domain atau subdomain) .


  19. panitia panitia top 1 search engine optimization championship 2011 diperbolehkan berpartisipasi lomba , namun nggak diperkenankan memperoleh prize apapun .

  20. ketentuan diijinkan ditambah atau diubah dari saat ke saat sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta .

  21. kata kunci pemenangan top 1 search engine optimization championship 2011 berupa scoring di www .google .co .id (ip 74 .125 .71 .147) & id .yahoo .com. disamping tsb juga ada penjurian kualitas artikel & kontent . penjurian kualitas artikel ialah hak prerogatif juri .

  22. bagi yang mendaftarkan diri tiada mengisi alamat dengan jelas & lengkap atau memakai email yang nggak diijinkan dihubungi (valid) , kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang nggak lengkap akan kami hapus .

  23. Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel , kalian punya saat 48 pukul untuk menghapusnya . seumpamanya dalam saat tsb kalian belum diijinkan bekerjasama dengan panitia , kami akan hapus nama kalian dari daftar peserta .



Silahkan diperhatikan:



  1. Silahkan diperhatikan bahwa saat kalian register untuk search engine optimization championship , kalian diwajibkan memastikan bahwa artikel link yang kalian masukkan mengacu kepada halaman sebenarnya yang kalian submit untuk lomba .

  2. pada saat register , apabila terdapat kotak isian yang kosong atau link artikel nggak mengacu kepada spesifikasi yang seharusnya , maka artikel akan dihapus .

  3. selama lomba , kami akan memeriksa ulang halaman artikel untuk memverifikasi usia website & backlink . jika suatu artikel website ditemukan lebih tua dari yang diperbolehkan atau nggak memasang backlink yang seharusnya (ditunjukkan dibawah ini) , artikel tsb akan gugur dengan sendirinya dari lomba , maka dari tsb pastikan artikel kalian sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada lomba .

  4. pasang link –berupa link top1 .co .id & logo- .

  5. cuma teknik-teknik search engine optimization yang etis saja yang diijinkan dipakai dalam lomba ini , & para juri diperkenankan untuk meninjau kembali teknik-teknik yang dipakai oleh para the winner , untuk memastikannya .

  6. tshirt top 1 search engine optimization championship 2011 , panitia cuma menyediakan untuk 1000 (no . urut 1 – 1000) peserta yang layak/mengikuti ketentuan .






Saat ini saat yang pas buat merangkum item-item utama yang terkandung di postingan Informasi Kompetisi Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia tersebut. Dengan merangkum di atas notebook akan memudahkan kamu mengetahui apa yang utama berkaitan dengan Informasi Kompetisi Search engine optimization TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Info oke lainnya Bejubel Market Place Terbaik Indonesia juga Info oke lainnya jangan lupakan lihat uraian Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia yang baik tersebut