Senin, 28 Juni 2010

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Adanya koneksi internet memang memanjakan manusia. Era keterbukaan informasi ditandai dengan semakin pesatnya perkembangan dunia internet. Dengan internet orang dengan mudah meningkatkan potensinya. Suatu kejadian yang berada di belahan bumi sana bisa dengan cepat diketahui di negeri kita hanya dalam hitungan menit menggunakan teknologi internet. namun disisi yang internet juga bisa membawa petaka karena bisa merusak moral generasi penerus bangsa. Lho kok bisa ? Iya dunia internet bisa digunakan untuk hal-hal negatif seperti pencurian dokumen elektronik dan yang baru-baru ini terjadi di Indonesia adalah sebagai media penyebaran hal-hal yang berbau pornografi. untuk itu kita sebagai blogger Indonesia yang peduli masa depan negara sudah seharusnya ikut mendukung gerakan " Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat". Jangan biarkan anak cucu kita rusak oleh hal-hal negatif yang tersebar di internet.

Sebagai orang tua kita juga harus mendukung usaha para blogger Indonesia yang mengkampanyekan "Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat". Mari para blogger kita tulis hal-hal positif di blog kita. mari kita sajikan content weblog kita dengan hal-hal yang positif. Dan mari kita ajarkan adik-adik atau anak-anak kita cara berinternet yang sehat dan aman bagi segal umur.

Jangan menunggu orang lain, mari kita mulai dari diri sendiri dan keluarga kita untuk membiasakan berinternet yang sehat dan aman. Jika bukan kita yang mendukung "Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat" lalu siapa lagi ?