Senin, 28 Juni 2010

Argentina Taklukan Meksiko 3-1

Sudah banyak yang memprediksi bahwa Argentina akan menang melawan Meksiko itu berdasar performa mereka saat di babak penyisihan Piala Dunia 2010 yang lalu. Kini terbukti Argentina Taklukan Meksiko 3-1 dengan kemenangan Argentina. Tim anak asuhan Maradona itu dengan mudah dibabak pertama sudah mengoleksi dua gol hingga akhirnya dipenghujung pertandingan mereka unggul 3-1. Tentu itu suatu kebahagiaan tersendiri bagi Maradona dan anak asuhannya beserta warga Argentina.

Dengan kemenangan 3-1 Argentina atas meksiko tersebut kini Argentina berhak maju ke babak perempat final. Dalam babak final Argentina akan ditantang oleh Jerman yang mana juga merupakan lawan yang tidak ringan bagi Argentina. Jerman maupun Argentina memiliki kualitas pemain dan permainan yang cukup bagus. Bahkan saya katakan semestinya mereka layak untuk masuk di babak final.

Namun sesuai sistem yang ada mereka harus bertemu dibabak final dan harus menghentikan salah satu diantara mereka di babak perempat final tersebut. Siapakah yang menang nantinya ? Akankah Argentina akan mengalahkan Jerman semudah mengalahkan Meksiko 3-1 ? Atau sebalikanya Jerman yang akan mengalahkan Argentina ? mari kita tunggu saja.