Rabu, 03 Februari 2010

Kontes seo bisnis syariah Online Tinggal Sehari

Kontes seo bisnis syariah Online Tinggal Sehari lagi akan berakhir. Sebagaimana syarat dan aturan kontes seo PT exer Indonesia bahwa tanggal 5 Pebruari 2010 adalah hari penentuan juara kontes seo tersebut. Aku sangat berharap artikel yang aku dukung "Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI" bisa menjadi juara pertama dalam ajang kontes seo dengan kata kunci terpanjang tersebut. Namun nggak tahu bisa menang atau tidak.

Memang sih yang ikut dalam kompetisi seo tersebut tidak banyak alias sedikit apalagi jika di bandingkan dengan kontes seo yang lain seperti Astaga.com lifestyle on the net atau kontes lain Peluang usaha ahasu gnaulep. Mungkin karena terlalu panjang kata kuncinya sih. Walaupun demikian jangan di kira untuk menyabet juara pertama bgitu mudah. Tidak, cukup sulit untuk meraih peringkat pertama lho. Sudah sekian lama aku kesulitan untuk mencapai di posisi pertama.

Tadi aku check terakhir berada di peringkat empat padahal yang diambil adalah tiga pemenang. Nah ternyata tidak gampang untuk beranjank keatas lagi untuk memenangkan kontes tersebut. Walaupun begitu aku tidak boleh putus asa dan akan berusaha untuk semaksimal mungkin untuk mengoptimasi artikel-artikel saya tersebut. Semoga saja bisa tercapai harapanku tersebut. Dan saya akan sangat senang sekali jika rekan-rekan sekalian ikut membantu saya untuk meraih atau mencapai harapan saya dalam kontes seo tersebut. Bagaimanapun besar atau kecil bantuan sahabat sekalian sangat bermakan bagi aku yang memimpikan juara. Saya sangat berterimakasih untuk bantuan rekan-rekan sekalian untuk memukul serp google agar menjadi juara pertama kontes seo bisnis syariah Online yang Tinggal Sehari lagi.