Senin, 01 Februari 2010

Berharap Menjadi Juara Pertama Astaga!com Lifestyle

Dua bulan sudah kontes seo Astaga.com lifestyle on the net berjalan. Namun peringkat artikel saya masih belum ke posisi puncak lagi padahal saya Berharap Menjadi Juara Pertama Astaga!com Lifestyle. Kenapa ya sulit sekali mengikuti jejak artikel Peluang usaha ahasu gnaulep yang sudah berada di puncak ? Entahlah yang terpenting saya sudah memiliki harapan untuk menjadi juara dalam kontes seo tersebut. Dan tak lupa saya juga sudah melakukan optimasi dan selalu berdoa. Saya kira usaha saya yang masih jauh kalah dengan yang lainnya sehinga saya masih kesulitan untuk mengejar ketertinggalan tersebut.


Bagaimanapun para kontestan lain juga ingin meraih posisi puncak sebagaimana saya berharap. Dan bahkan ada yang menghalalkan berbagai cara dengan cara melakukan kopi paste artikel saya dan memberikan link menuju ke link orang tersebut. Sungguh keterlaluan dan sungguh nekat si blogger tersebut. Sungguh tidak cantik dalam melakukan optimasi artikelnya. Tapi saya biarkan saja toh kedok mereka akan terlihat sendiri di mata para blogger.

Memang Berharap Menjadi Juara Pertama Astaga!com Lifestyle ternyata banyak tantangannya. Selain karena di copas oleh peserta lain juga karena lemotnya koneksi internet yang saya pergunakan. Alias putus nyambung-putus nyambung. Walau demikian tak membuat saya surut untuk berusaha semakin keras mengoptimasi artikel tama Astaga!com Lifestyle
Dua bulan sudah kontes seo Astaga!com lifestyle yang saya jagokan dalam kontes seo tersebut.