Selasa, 14 Oktober 2014

Graha Raya Bintaro



Satu-satunya cara untuk mengetahui perkembangan terbaru mengenai Graha Raya Bintaro ialah tetap menyimak informasi baru. Kalau kalian menyimak berbagai hal yang kalian temukan berkaitan dengan Graha Raya Bintaro, tidak akan menghabiskan masa lama lagi kemungkinan kalian akan memahami.

Graha Raya Bintaro yaitu Perumahan anyar di Tangerang yang waktu ini sedangkan naik daun. Dari hari ke hari Perumahan anyar di Tangerang Graha Raya Bintaro kontinyu diminati orang NKRI . Graha Raya Bintaro dikembangkan oleh PT PT Jaya Real Property.


Hadir semenjak 35 tahun yang sesudahnya menjadikan PT Jaya Real Property Tbk sebagai salah satu pengembang terkemuka di NKRI di sektor perumahan serta komersial, dengan portofolio di Jakarta Pusat, Barat serta Selatan. Salah satu daerah perumahan yang terus dikembangkan yaitu daerah perumahan strategis Graha Raya yang terletak di Serpong, Tangerang. Graha Raya berada di wilayah segitiga EMAS yang strategis diapit oleh daerah Serpong, Jakarta Selatan serta Jakarta Barat. daerah tersebut yaitu daerah dengan perkembangan yang cukup tak terkendali, menjadikan Graha Raya sebagai produk investasi yang cukup menjanjikan. Salah satu perumahan terbarunya yaitu Fortune Terrace, cluster yang terletak di distrik Fortune yang yaitu distrik premium terbesar yang dipunyai Graha Raya.


Selamat anda pernah mengalami penambahan menyenangi untuk membuka artikel Graha Raya Bintaro ini . Tiada salahnya jika anda meneruskan untuk membuka artikel Graha Raya Bintaro mengalami penambahan detail . Benar-benar artikel Graha Raya Bintaro cukup bagus untuk anda baca secara detail sehingga anda diijinkan paham.



Distrik Fortune Terrace dibangun diatas lahan seluas 40 ha dengan akses langsung ke Jl. Boulevard Pokok Graha Raya. Disamping disertai dengan bermacam fasilitas seperti club house serta jogging track, distrik ini juga menyediakan fasilitas lainnya seperti; Pasar Segar, RS Internasional, Sekolah, Klub Saudara , Giant Supermarket, Mc.Donalds, serta kemudahan akses langsung ke Jalan Pokok Bintaro Jaya - Graya Raya, 10 menit dari Exit Tol Alam Sutra, 5 menit dari Mal Living World. Disediakan juga Shuttle Bus Graha Raya - Sudirman bagi penghuni yang berkerja di daerah Jakarta Pusat serta sekitarnya. Berkaitan dengan peluncuran cluster Fortune Terrace yang akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, Graha Raya mempersembahkan sebuah event launching dengan surprise tali asih 1 unit mobil Honda Mobilio. Event launching ini akan diselenggarakan di BxPark, Bintaro XChange Mall pada pukul 16:00, dimeriahkan oleh music performance serta games bagus.


Cluster Ayanna Residence memang cukup menggoda. Lokasi cukup strategis, berada di sebelah cluster Melati Loka, tampilan perumahan Minimalis Modern, serta punya fasilitas taman cluster yang cukup besar. Nggak membuat heran, jika penjualan tahap pertama bernilai 100 unit, langsung diserbu pelanggan. Bahkan, hanya dalam waktu sekejap, telah laku.


Berhubung masih banyaknya keinginan pelanggan, Graha Raya langsung memasarkan perumahan Graha Raya Bintaro Ayanna Residence tahap dua. Seluruhnya dijual 120 unit. Lokasi perumahan anyar ini berada di depan, atau dekat dengan gerbang masuk cluster. Sudah pasti, memberikan value tambah bagi perumahan Perumahan baru di Tangerang. Launcing Ayanna Residence tahap dua berlangsung tanggal 5 Okt 2014. Periode booking pernah dimulai semenjak tanggal 23 September-4 Okt 2013. Graha Raya juga menggelar event pelanggan gathering mengenai dengan launching tahap dua. Bermacam tali asih keren juga ada bagi pelanggan yang melakukan pembayaran pas event tersebut.


Graha Raya Bintaro memang Perumahan anyar di Tangerang yang waktu ini banyak dicari publik.

Sisakan waktu buat memikirkan item-item inti yang diuraikan di tulisan Graha Raya Bintaro di atas. Apa yang engkau lihat tentang Graha Raya Bintaro ane harapkan dapat membantu engkau menyelesaikan keraguan engkau serta sebagai bahan pertimbangan engkau buat memutuskan tindakan.