Sabtu, 19 Juli 2014

Sewa Mobil DimasRentcar



Artikel Sewa Mobil DimasRentcar ini mengulas beberapa hal trend yang semoga memudahkan anda mengetahui mengenai Sewa Mobil DimasRentcar lebih detail.


Sewa Mobil DimasRentcar cocok sekali guna kalian yang ingin menyewa mobil guna event kenegaraan, music, perusahaan, kepentingan sendiri atau keluarga; & juga cocok guna yang kalian suka berbisnis travel tapi belum memiliki partner penyedia transportasi khususnya di wilayah Jogja & Jawa Tengah; serta juga cocok bagi kalian yang sedangkan kecewa dengan rekanan di dalam bidang transportasi sehingga kalian membutuhkan rekanan anyar guna kelancaran kerja kalian. Ya, Dimasrentcar tidak salah menjadi salah satu kalian. Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Mobil DimasRentcar, memang cocok sekali.


Yang lebih menarik mulai bagi kalian yang suka liburan yakni Dimasrentcar menawarkan paket wisata. Perjalanan wisata kalian ingin terbantu dengan menggunakan jasa Dimasrentcar. Banyak sekali paket wisata yang ditawarkan oleh Dimasrentcar, & antara lain ini yakni berita poin-poin penting mengenai paket wisata Dimasrentcar.


  1. DAY TRIP PACKAGE MJ – DT / 04


    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta, Museum Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, Taman Sari, Candi Candi Borobudur, Candi Candi Pawon, Candi Candi Mendut

    Ketika sampai di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, kalian ingin bertemu dengan perwakilan patik yang ramah. Perjalanan perdana khalayak ke Candi Hindu Prambanan dengan legenda “Rorojongrang” yang terkenal tsb. Lokasi candi ini terletak 17 kilometer ke arah timur kota Yogyakarta. Akhirnya dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, sesudahnya meseum Sonobudoyo yang terkenal dengan gaya klasiknya & koleksi kesenian Jawa & kerajinannya.


    Kemudian dilanjutkan dengan Pasar Burung Ngasem & arsitektur yang menawan Tamansari (istana air). Makan siang ingin dihidangkan di restoran setempat atau di restoran Amanjiwo. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Candi Budha Borobudur. Sebuah Candi yang megah terletak 42 kilometer arah utara dari Yogyakara. Dua candi Budha lainnya yakni Pawon & Mendut ingin dikunjungi pada saat perjalanan kalian pulang ke Yogyakarta.
  2. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 03 (2 Hari / 1 Malam)


    Hari 1:

    Tujuan: Mengunjungi Museum Kereta Api, Coffee Tour

    Ketika sampai di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, kalian ingin bertemu dengan perwakilan patik yang ramah. Akhirnya tur khalayak bergegas ke museum kereta lokomotif uap. Disini kalian ingin menonton koleksi loko tempat mesin-mesin yang tua. Bagus disebelah museum ini, stasiun Ambarawa juga menyediakan lokomotif yang siap pergi ke gunung yang masih diperbolehkan kuat dengan kemiringan 30 derajat/ml ke stasiun Bedono sekitar 9 km perjalanan yang ditempuh di dalam 1 pukul perjalanan dengan kapasitas 80 penumpang. Engkau juga diperbolehkan menikmati pemandangan selama perjalanan yang tentunya mempesona. Gunung Ungaran, Gunung Merbabu menjulang tinggi & juga Danau Pening dibawah yang kontras & menakjubkan. Akhirnya ke perkebunan kopi Losari guna makan siang, dilanjutkan dengan coffee tour. Sepanjang coffeee tour, kalian ingin merasakan nuansa yang menenangkan, tenteram & mengingatkan kepada zaman dahulu. Dengan 20 hektar lahan kopi aktif. Akhirnya bergegaske hotel & ditutup dengan candi Borobudur.


    Hari 2:

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Candi Candi Prambanan, Istana Ratu Boko

    Anda ingin dijemput oleh pemandu wisata patik yang ramah di hotel. Tur perdana khalayak ingin mengunjungi Candi Budha Borobudur yang menakjubkan, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang bermakna kesatuan umat Budha diatas bukit. Selain tsb, khalayak juga ingin mengunjungi dua candi lebih mini lainnya yakni Pawon & Mendut. Makan siang ingin disediakan di restoran setempat. Setelah makan siang, Akhirnya khalayak ingin mengunjungi candi Hindu yang dengan legenda “Rorojongrang” nya yang terletak 17 kilometer arah timur Yogyakarta & sesudahnya bergegas ke Ratu Boko guna melewatkan sunset. Ratu Boko yakni situs arkeologi yang bagi khalayak modern jawa dikenal sebagai Kraton Boko atau Istana Ratu Boko. Ratu Boko terletak didataran tinggi, sekitar 3 kilometer ke arah selatan Lorojonggrang kompleks Candi Prambanan di Yogyakarta, Negara Kita . Panggilan aslinya sampai saat ini masih belum jelas, tapi penduduk lokal menamainya sesudah Raja Boko, legenda raja menyebutnya di cerita rakyat.
  3. YOGYAKARTA PACKAGE MJ – 01 Yogyakarta 06 (3 Hari / 2 Malam)


    Hari 1:

    Tujuan: Mengunjungi Candi Candi Borobudur, Wonosobo

    Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta kalian ingin bertemu dengan perwakilan patik yang ramah guna pertemuan sejenak, sesudahnya bergegas ke Candi borobudur, candi Budha. Candi borobudur yakni candi yang unik, terletak 42 kilometer ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta “Vihara Buddha uhr” yang bermakna kesatuan umat budha diatas bukit. Akhirnya mengunjungi dua candi yang lebih mini lainnya yang terletak cukup dekat yakni “Candi Pawon & Mendut”. Makan siang ingin dihidangkan di restoran setempat.


    Hari 2:

    Tujuan: Mengunjungi Dataran Tinggi Dieng

    Anda ingin dijemput oleh pemandu wisata patik yang ramah di hotel. Tur perdana khalayak ingin menuju Dataran Tinggi Dieng. Di perjalanan kalian diperbolehkan menonton pemandangan pegunungan & juga hidup terus terang penduduk kampung. Setibanya disana kalian ingin mengunjungi relik hindu tertua di Jawa Tengah & juga kawah serta danau. Makan siang ingin dilaksanakan dengan berhenti di restoran setempat tatkala perjalanan pulang ke Yogyakarta. Setibanya di Yogyakarta sesudahnya bergegas ke hotel.


    Hari 3:

    Tujuan: Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Candi Candi Prambanan

    Setelah keluar dari hotel, perjalanan dilanjutkan dengan kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yang dianggap sebagai tempat paling penuh kesopanan dimana kebiasaan lama yang penuh kesopanan masih melekat disini, sesudahnya meseum Sonobudoyo yang terkenal dengan gaya klasiknya & koleksi kesenian Jawa & kerajinannya. Makan siang ingin dihidangkan di restoran setempat. Setelah makan siang, bergegas khalayak ke candi hindu Prambanan yang dengan “Rarajongrang” nya. terletak 17 kilometer arah timur Yogyakarta. Candi ini terkenal sebagai candi hindu terbesar & tercantik di Negara Kita . Akhirnya beranjak ke Bandara guna perjalanan sesudahnya.

Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com memang tidak salah bagi kalian yang ternyata ingin merasakan kenyamanan di dalam melakukan perjalanan wisata ke Jogja, Solo & sekitarnya. Nikmati liburan kalian bersama Dimasrentcar. Jika and ke Jawa Tengah jangan lupa mampir di AA Gallery yakni pusat kerajinan kuningan & kerajinan tembaga serta Kerajinan Tembaga Kuningan.


Demikian poin-poin penting berita mengenai rekomendasi tempat sewa/rental kendaraan terpercaya khusunya di Solo, Jogja, Semarang & sekitarnya yang dijabarkan di dalam uraian berjudul "Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com".



Luangkan waktu untuk memikirkan poin-poin penting yang diuraikan pada tulisan Sewa Mobil DimasRentcar tsb. Segala hal yang engkau lihat berhubungan dengan Sewa Mobil DimasRentcar ane harapkan dapat membantu engkau mengatasi rasa ragu engkau & sebagai pertimbangan engkau untuk mengambil sikap.