Jumat, 14 Juni 2013

Margahayuland 42 Th Membangun


Tulisan ini yaitu artikel bagus menceritakan beberapa hal perlu mengenai Margahayuland 42 Th Membangun. kamu jeli memahami artikel ini akan membuat pemahaman jelas dalam hal tentang bagaimana kamu berpikir tentang Margahayuland 42 Th Membangun.


Bisnis properti di bumi NKRI terus berkembang . Mengalami Kenaikan banyak pebisnis di dalam juga luar negeri yang menekuni di dalam sektor itu. Tentu saja, prospek yang sangat menjanjikan menjadi daya tarik bagi para investor menanamkan modalnya. Di antara sekian pemain profesional sektor properti di negeri ini, tersebutlah nama Margahayuland. Pengembang terpercaya, dengan segudang pengalaman, yang layak menjadi rujukan mendasar bisnis properti NKRI . Diantaranya Sbb kami sajikan sedikit ulasan tentang Margahayuland. Mudah-mudahan bermanfaat guna menambah pengetahuan anda tentang bisnis properti yang berjalan Margahayuland.



Mengenal Margahayuland

Margahayuland adalah sebuah perusahaan yang berkecimpung di sektor bisnis properti yang berusaha membantu anda mau keperluan tempat mukim yang layak huni serta bernilai investasi tinggi. Perusahaan yang didirikan pada 11 Februari 1971 oleh Ibu Hj. Djoeliah Purwita (alm), Bapak H. Ma'sum Sudradjat (alm) serta Bapak Drs. H. Jajat Prianta Purwita MBA ini pada awal mulanya berkecimpung di bisnis construction services juga general trading itu adalah anak perusahaan dari PT. Margahayu Raya. Margahayuland Group terbentuk pada thn 1979 juga ditandai dengan beralihnya fokus bisnis perusahaan menjadi developer pengembang properti. Sejak thn 2007, Margahayuland mengembangkan bisnisnya dengan membangun gedung-gedung bertingkat di daerah Jakarta, Bandung juga Bali.



Selamat kalian pernah mengalami penambahan tertarik guna menuju uraian Margahayuland 42 Th Membangun ini . Tiada salahnya seumpamanya kalian melanjutkan guna menuju uraian Margahayuland 42 Th Membangun mengalami penambahan menyeluruh . Sungguh uraian Margahayuland 42 Th Membangun sangat bagus guna kalian pahami secara menyeluruh sehingga kalian diperbolehkan tahu.



Perusahaan yang pernah 42 thn berkiprah ini membangun banyak jenis perumahan, apartemen serta hotel di banyak kota besar di pulau Jawa juga Bali. Bahkan, Margahayuland pernah mendirikan lebih dari 40.000 unit hunian tempat tingggal di banyak daerah di kota Bandung, Karawang, Bekasi, Bogor, juga Cirebon.



Visi juga Misi Margahayuland

Sepak terjang Margahayuland yang terarah juga terencana diperbolehkan dilihat pada platform bisnis mereka. Visi yang mau diwujudkan Margahayuland yakni menjadi Perusahaan properti Nasional terkenal juga terpercaya yang fokus pada pengembangan bisnis menguntungkan melalui Konsep, Tampilan, Teknologi yang inovatif dengan memperhatikan nilai tambah juga kepuasan bagi para Stakeholder. Adapun lebih dari satu misi yang diperjuangkan adalah mengembangkan suatu Portfolio Bisnis yang menguntungkan melalui Unit-Unit Bisnis Strategis (SBU) dengan menerapkan Konsep, Tampilan, juga teknologi yang Inovatif. Kedua, mengelola bisnis secara profesional yang bertumpu pada kekuatan Organisasi, Sistem, juga Sumber Daya Manusia. Serta misi terakhir adalah meningkatkan kesejahteraan para Stakeholder yang mengarah pada peningkatan motivasi bisnis, komitmen, juga pelayanan unggul.



Ambisi Margahayuland guna menjadi pengembang terkenal diperbolehkan terlihat pada moto perusahaan yakni We Grow, We Build juga We Care . We Grow sama saja keinginan guna berkembang menjadi perusahaan terkenal dengan jumlah aset serta profit yang mengalami penambahan mengalami penambahan ( Business, Project, Asset, Profit ). We Build sama saja hasrat perusahaan yang mau membangun nama bagus, pekerja yang profesional serta jaringan juga kelompok bisnis yang luas (Brand, People, Network, Communities ). Lalu , We Care yang diartikan kepedulian perusahaan terhadap apa yang dikerjakan selama ini serta kepedulian mau kepuasan customer yang mau melahirkan kepercayaan yang besar kepada Margahayuland (Customer Oriented, Konsumen Satisfaction, Trustworthy, Intimacy).


Penghargaan Bukti Kualitas Margahayuland

Sebagai developer yang pernah berpengalaman selama 42 thn, bisnis keras Margahayuland layak mendapatkan pengakuan atas kinerja perusahaan yang membanggakan. Tidak sekedar di dalam negeri, pihak luar negeri juga memberikan apresiasi positif yang menyenangkan atas prestasi Margahayuland. Adapun lebih dari satu award yang pernah diterima perusahaan Margahayuland antara lain :
  1. Simple Housing Development Achievement of the First State dari Bank BTN.
  2. European Gold Star for Quality dari CIEMIP, Spanyol.
  3. The Gold Cup for "Leading Enterprises" dari CIEMIP, Spanyol.
  4. Exemplary Housing Development Company in Bandung dari PT. Papan Sejahtera.
  5. Simple Healthy House Construction Pioneer dari Departemen Pemukiman juga Prasarana Daerah Republik NKRI .
  6. Karya Madya Simple Housing Development dari Departemen Pemukiman juga Prasarana Daerah Republik NKRI .

Hasil Karya Margahayuland yang Berdaya Guna

Produk mendasar Margahayuland berupa tempat huni yang cukup diperlukan oleh anda. Kebutuhan mau papan ini tertuang di dalam tampilan bangunan perumahan atau apartemen yang memiliki standar rumah yang sehat, bersih, bernilai investasi serta penciptaan lingkungan yang aman juga kondusif. Di antara bukti keseriusan Margahayuland di dalam mendirikan bangunan yang ber-quality tak jauh beda antara lain ini.
  1. Membangun sejumlah bangunan guna lebih dari satu instansi pemerintahan maupun swasta tak jauh beda Dinas P & K, Direktorat Geologi juga SDM, Universitas Padjajaran, Universitas Pendidikan NKRI , Bank BTN, ITB, PLN Distribusi Jawa Barat, PT Pupuk Kujang, DOLOG, BULOG, PT. Telkom juga masih banyak lagi
  2. Membangun serta meningkatkan jalan maupun jembatan milik Dinas Bina Marga Jawa Barat antara lain : Jalan Banjaran - Soreang, Pelebaran Jalan Oto Iskandardinata, peningkatan Jalan Buah Batu - Batas Kota, Gedebage Bandung, pelebaran Jalan Kopo, rehabilitasi Jembatan Cihampelas (Batujajar - Cihampelas KM 22.300), rehabilitasi Jembatan Cicangkorah (Ciwidey - Nenon KM 32.345)
  3. Membangun Reservoir Air terbesar di Asia Tenggara milik PDAM Kodya Bandung di Lot 09, Lot 10 juga Lot 11
  4. Membangun monumen Bandung Lautan Api di lapangan Tegallega Bandung
  5. Membangun 32.000 unit rumah sederhana guna instansi pemerintah maupun swasta yang tersebar di semua daerah Jawa Barat
  6. Membangun Metro Trade Center (MTC) di Bandung bekerjasama dengan PT.DWI PUTERA CIPTA Pertama .
  7. Membangun banyak jenis perumahan maupun Real Estate di daerah Bandung juga sekitarnya
Berikut lebih dari satu nama kawasan hunian yang dikembangkan oleh Margahayuland. Margahayu Raya, Metro Soekarno Hatta Estate, Margahayu Raya Indah, Sukasari Indah Dayeuh Kolot, Padasuka Indah Cimahi, Melong Green Garden, Bandung Indah Raya I juga II, Graha Alam Raya, Permata Hijau Rancaekek, Puri Cipageran I juga II Cimahi, Griya Bandung Asri I Bojongsoang, Griya Bandung Asri II Ciganitri, Griya Bandung Asri II Cipagalo, Griya Bandung Asri Barat, Graha Bukit Raya Cilame, Bukit Galudra Cilame, Griya Bandung Indah I, II juga III Bojongsoang, Griya Indah Raya, Griya Permata Asri, Griya Permata Raya, Bumi Orange, De`Orange, Metro Regency 2, Griya Asri Raya 2 Bali View.




Di daerah Jawa Barat, Margahayuland mengembangkan sayapnya dengan Pilang Kakak Garden Cirebon, Griya Timur Indah Bekasi, Pondok Timur Indah I juga II Bekasi, Duta Kencan Bogor,Villa Kakak Garden Bekasi, Griya Pesona Karawang juga Green Field.



Selain itu, Margahayuland juga pernah membangun lebih dari satu tempat huni prestisius. Misalnya, The Kencana, sebuah apartemen elit yang mewah di kawasan Jakarta Selatan. Ada Newton The Hybrid Park juga The Suites Metro, bangunan apartemen residen dengan harga yang cukup murah. Bagi Engkau yang memimpikan perumahan berkelas, ada De Marrakesh yang adalah hunian bernuansa Timur Tengah pertama di Bandung serta De Griya di area Karawang.



Properti yang Menawarkan Banyak Keuntungan

Margahayuland tdk sekedar membangun hunian yang nyaman ditempati, tetapi juga memberikan kehandalan yang menguntungkan customer. Sebagai contoh, salah satu karya Margahuland adalah apartemen Newton yang menawarkan banyak keuntungan. Lokasi sangat strategis dikarenakan terletak di pusat keramaian buah batu Bandung juga dekat dengan akses jalan tol, sekedar membutuhkan saat kurang dari 1 menit. Konsep apartemen yang sangat nyaman dengan memakai konsep super blok yang digabungkan bersama dengan hotel, mega convention, juga city walk. Eksklusif dikarenakan sekedar mau dibangun 10 unit guna tiap-tiap lantainya. Lebih Dari Satu thematic garden disediakan guna tempat bersantai, tak jauh beda sky garden, reading garden, juga floating garden. Tentu saja, apartemen itu dilengkapi dengan kolam renang dengan Olympic size. Untuk melengkapi estetika, tiap-tiap unit apartement mau memiliki private balkon yang tentunya mau sangat menyenangkan bagi kalian yang senang melihat panorama perkotaan pada saat malam hari. Kebanyakan unit apartment memberikan view yang terbuka. Cuma ada 651 unit saja yang tentunya adalah jumlah yang cukup sedikit sehingga bernilai investasi tinggi. Transaksi diperbolehkan dengan kredit tidak dikenakan bunga. Serta yang paling urgen, sertifikat pernah atas nama customer.


Tulisan sederhana ini sekedar berisi sebagian penjelasan tentang Margahayuland dengan banyak karyanya yang bermain urgen di dalam upaya meningkatkan pembangunan nasional terutama di dalam penyediaan hunian yang nyaman juga layak bagi anda NKRI . Seandainya pembaca berminat guna segera memiliki properti yang menawarkan banyak keuntungan, silahkan pembaca menghubungi langsung pihak Margahayuland yang mau melayani kalian dengan sepenuh hati. Seandainya mau berbisnis properti diperbolehkan belajar kepada Cipto Junaedy.



Ane harapkan ada banyak dari postingan Margahayuland 42 Th Membangun tersebut dapat memberikan kontribusi bagi pemahaman kalian mengenai Margahayuland 42 Th Membangun. Tentu kami bahagia andaikan kalian semakin paham tentang Margahayuland 42 Th Membangun sesudah membaca postingan tersebut.