Minggu, 27 Januari 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8



Aku percaya jika kamu sebelum ini sudah menyimak mengenai Iconia PC tablet dengan Windows 8. Artikel Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini aku harap bisa melengkapi pemahaman bagi kamu mengenai Iconia PC tablet dengan Windows 8


Sederhana, praktis, memuaskan, dengan performa komputasi modern. Mungkin itulah kata yang sesuai untuk menggambarkan Iconia PC tablet dengan Windows 8. Ditambah dengan dikeluarkannya OS ter-hot Windows 8 dari Microsoft yang kian ikut serta industri Tablet PC, membuat celah pasar aktual bagi para produsen PC untuk berinovasi di dalam merancang hardware yang dibolehkan memberi pengalaman memakai Windows 8 yang lebih optimal pada Tablet PC besutannya, tak terkecuali Acer.

Nah, umpama spAcer masa ini tengah mencari vendor Tablet PC dengan OS Windows 8 dan menawarkan tampilan layar HD serta performa kencang, tak butuh pusing tak henti-hentinya. Pasalnya, Acer telah merilis Acer Iconia W510, Tablet PC dengan Windows 8 yang dijamin calon memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur keren dan hassle-free. Pertama , sekarang ini spAcer tak butuh tak henti-hentinya membawa banyak gadget. Cukup membawa Acer Iconia W510 yang menyatukan kegunaan tablet PC dan mungil notebook di dalam satu device. Kedua, tak butuh pusing tak henti-hentinya soal kompatibilitas antara PC dan tabletmu, coz what you see in your PC is what you see in your tablet.

Acer Iconia W510 dengan OS Windows 8 dan User Interface atau UI barunya yang disebut Start Screen tiles (dahulu sempat dikenal dengan nama “Metroinch ) tetap memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI “klasikinch yang dibolehkan ditemukan di Windows 7. Disamping tersebut, disebabkan memakai Windows 8 untuk PC, Iconia W510 ini dibolehkan memakai software yang biasanya digunakan di Windows 7. Dalam tampilan fisiknya, Tablet Acer Iconia W510 ini umpama dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mungil notebook PC yang general spAcer kenal.

Bagaimana kalian menyukai untuk meneruskan berselancar artikel Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini bukan ? Okelah ayo engkau mencoba meneruskan untuk berselancar artikel Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang keren ini.


Setidaknya ada tiga format penggunaan yang dibolehkan digunakan dengan Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 :

Tablet mode: Tiada memakai docking, spAcer dibolehkan memakai sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1inch berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang general beredar di pasaran. Hal ini membuatnya tidak sulit untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366X768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dibolehkan digunakan mengecheck video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.

Presentation mode: Kesempatan memakai keyboard docking, spAcer dibolehkan mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini ialah posisi ideal masa akan browsing berlama-lama di atas meja café langganan spAcer.

Productivity mode: Posisi normal masa memakai keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mungil notebook. spAcer dibolehkan mengetik artikel panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di di dalam keyboard , selain tablet meraih pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, masa penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. Pengaturan yang cerdas, bukan?

Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 dibolehkan diajak bekerja hingga 18 pukul sehingga sangat sesuai untuk kebutuhan short business trip. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 bertambah tidak sulit dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.

PC tablet yang bobotnya hanya 580 gram ini membawa prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hardisk 32GB internal storage, dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang akan kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows. Bukan hanya tersebut spAcer, mengadopsi OS Windows 8 juga membuat Acer Iconia W510 bertambah tidak sulit di dalam hal transfer file. Kamu dibolehkan memindahkan beragam macam file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau langsung ke di dalam notebook kalian.

Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera pokok 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Acer Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini dibolehkan merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Video conference dibolehkan dilakukan dengan tidak sulit memakai Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dibolehkan dilakukan dengan privasi ekstra. Ada socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Kamu dibolehkan merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber. Sebuah fitur yang jarang dijumpai pada sebuah tablet, bukan?

Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Always Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet layaknya perangkat smartphone.

Acer Iconia W510 ialah tablet yang dibolehkan memenuhi beragam kebutuhan Kamu . Akan memakainya sebagai tablet untuk kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif? Bisa . Akan menggunakannya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor layaknya laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa . Akan menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas ? Juga dibolehkan. Kamu dibolehkan memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop (dengan keyboard docking). Menyaksikan kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang telah jelas, Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini ialah tablet banyak fungsi.

Dengan memakai Windows 8 sebagai OS, Acer Iconia W510 dapat menyuguhkan beragam fitur yang sebelumnya tak dibolehkan diperoleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya diwajibkan dengan kombinasi notebook dan tablet). Disupport dengan daya tahan baterai yang sangat bagus dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Kamu masa memakai Acer Iconia W510 menjadi kian mengasyikan.

Acer Iconia W510 Iconia PC tablet dengan Windows 8 sangat sesuai untuk:

  • Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya masa melakukan browsing dan keyboard-nya masa mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tak butuh mencari-cari outlet listrik masa untuk di dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang mengharapkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan kegunaan notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap akan tampil modis, bahkan masa mengeluarkan perangkat komputasinya.

News kontes Iconia PC tablet dengan Windows 8





Saat inilah perkiraan waktu yang tepat buat menuliskan hal-hal penting yang berada pada artikel Iconia PC tablet dengan Windows 8 di atas. Dengan menuliskan di atas buku akan membantu anda mengerti apa yang penting berkaitan dengan Iconia PC tablet dengan Windows 8.


Informasi baik yang lainnya Software ERP Indonesia dan berita baik yang lainnya jangan lupa layari ulasan Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan yang baik tersebut. Sedangkan website yang mengenai dengan ulasan ini dibolehkan anda buka di Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.