Selasa, 29 Mei 2012

FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat dan Terjaga Keamanannya

Dalam postingan ini ane ingin menguraikan berhubungan dengan FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjaga Keamanannya. FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjaga Keamanannya saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjaga Keamanannya. Aku ingin kamu bisa mengerti tulisan FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjaga Keamanannya.
Fasapay yaitu produk dan layanan sistem transaksi internet yang cepat & aman , disusun dengan harapan sebagai alternatif yang tangguh di antara produk dan layanan serupa di dalam dunia maya. Dengan produk dan layanan fasapay , setiap pemakai dunia maya akan mendapatkan pengalaman transaksi internet ke seluruh web yang menerima transaksi fasapay dengan nyaman , cepat & aman. Pergunakanlah FasaPay Layanan Pembayaran Online Indonesia Cepat dan Aman buat membantu kegiatan toko internet kalian.
Fasapay memberikan servis transaksi internet yang lazim diperlukan di dalam kualiti yang sempurna, yaitu : transaksi belanja internet ,transfer uang secara instan, penerimaan transaksi internet dengan aman , produk dan layanan sci , & api.
Tujuan fasapay ,fasapay mempunyai tujuan buat bekerja sama & menyediakan jasa produk dan layanan transaksi internet yang begitu bisa diandalkan bagi : para pengguna internet shopping , toko internet ,e-changgers , foreign exchange , brokers , game internet , & web beramal
Keuntungan memanfaatkan produk dan layanan fasapay : metode transaksi internet yang beroperasi 24 pukul di dalam sehari; , memfasilitasi pebisnis internet Negara tercinta dengan sistem transaksi yang cepat & tak sulit diintegrasikan ke sistem web toko internet anda; memberi mudahnya bagi customer internet di dalam melakukan pengiriman dana maupun transaksi pada saat melakukan beli jual produk atau jasa di web-web belanja internet sebagai partner fasapay; memberikan kepercayaan bagi para customer internet supaya tak perlu khawatir pada saat melakukan transaksi secara internet , karena fasapay menawarkan features sekuriti di dalam proses pengiriman uang sehingga uang & data customer aman & tak diungkap ke pihak lain.
Member fasapay yaitu nama buat member fasapay . Member fasapay dibagi di dalam tiga level , yaitu :
  • member aktif . member fasapay dengan status aktif dapat diperoleh secara otomatis sesudah melakukan pendaftaran .
  • member verified . sisi untung member fasapay dengan status verified yaitu bisa memanfaatkan features sci & api simple mode .
  • member store. Keuntungan member fasapay dengan status store yaitu bisa memanfaatkan features sci & api advance mode .

Setelah terdaftar , seluruh member fasapay bisa melakukan banyak transaksi sebagai berikut ini :deposit : member fasapay melakukan pengisian uang pada accountnya di fasapay di dalam jumlah tertentu . transfer : pengiriman uang antar member fasapay maupun kepada merchant internet yang sudah menjadi rekanan fasapay. reedem : pengambilan uang dari user fasapay di dalam jumlah tertentu.
Fasapay memberikan banyak features yang bisa dirasakan oleh member fasapay berstatus store maupun verified :
produk dan layanan sci (shopping cart interface)
sci yaitu teknologi pengumuman yang diciptakan fasapay buat menghubungkan antara merchant internet dengan pembeli lewat internet/web . jika selama ini transaksi perdagangan diinternet masih memanfaatkan cara konvensional , yaitu pembeli harus transfer dulu uangnya setelah itu merchant cek secara manual . sehingga pembeli harus menunggu sampai ada validasi & sesudah di cek kebenarannya barang atau jasa anyar dikirim .
Dengan memanfaatkan features fasapay sci , setiap merchant akan mendapatkan sisi untung yang begitu besar karena setiap transaksi dari sudut pandang merchant akan diselesaikan tiada harus mengisi formulir-formulir transaksi secara manual (setiap kolom formulir yang terkait sudah diisi secara parametris) .
Dengan sistem fasapay sci ini juga , merchant akan segera menerima setiap pemberitahuan secara langsung & cepat sehingga bisa segera memproses kebutuhan pelanggannya dengan cepat & baik . Dengan demikian , fasapay sci begitu menolong perkembangan kerja para merchant .
api (application programming interface)
api yaitu sebuah aplikasi permrograman yang secara sepesial diluncurkan buat digunakan sebagai jembatan komunikasi antara elemen-elemen perangkat lunak. Dokumen ini mengandung tentang deskripsi dari fungsi-fungsi & bagian tertentu dari fasapay xml api .
XML API dapat menyebabkan engkau buat memproses pengiriman & penerimaan transaksi secara otomatis, mendapatkan pengumuman transaksi maupun list catatan transaksi yang sudah dilakukan lewat fasapay . produk dan layanan ini ditujukan untuk seluruh web yang memanfaatkan fasapay sebagai pilihan transaksi atau semua macam kegiatan kerja yang membutuhkan pengiriman antar rekening elektronik lewat user fasapay.
Mudah-mudahan sebagian dari paparan FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjaga Keamanannya di atas dapat memberikan kontribusi untuk pandangan kalian tentang FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjaga Keamanannya. Sharing pandangan baru tentang FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjaga Keamanannya dengan masyarakat akan menjadikan diabahagia spesial dia yang menginginkan uraian tentang FasaPay Layanan Transaksi Internet Indonesia Cepat & Terjaga Keamanannya. Berita keren yang lain check Promo Indonesia