Rabu, 26 Oktober 2011

Prestasi Top 1 si Oli Sintetik

Dalam artikel ini ini aku mencoba memberikan info berkaitan dengan Prestasi Top 1 si Oli Sintetik. Prestasi Top 1 si Oli Sintetik saat ini memang banyak dibicarakan oleh banyak orang. Saya kira saya sudah tepat memilih untuk membahas Prestasi Top 1 si Oli Sintetik. Aku harap engkau bisa memahami artikel Prestasi Top 1 si Oli Sintetik.

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia yang saat ini banyak disenangi oleh konsumen . Top 1 kebenarannya memiliki produk yang ber-quality sehingga banyak digunakan khalayak . Tidak heran jika Top 1 banyak dapat aneka jenis macam award prestisius . Antara lain ini lebih dari satu award yang pernah diraih oleh perusahaan Top 1:




  • FIM (Federation International de Motocyclisme)

  • SUPERBRANDS (2004 - 2010)

  • TOP BRAND (2008 – 2010)

  • INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

  • INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (2001 - 2010)

  • Indonesian Customer Loyalty Award (ICLA) (2005 - 2006)




Antara lain ini info lengkapnya :

FIM (Federation International de Motocyclisme)

FIM (Federation International de Motocyclisme) adalah lembaga independen internasional dalam bidang sport otomotif . FIM (Federation International de Motocyclisme) dibentuk oleh sembilan puluh delapan organisasi nasional dari mayoritas internasional . Oleh International Olympic Committee , FIM (Federation International de Motocyclisme) pernah diakui sebagai lembaga tunggal yang berwenang yang mengadakan sport otomotif .

SUPERBRANDS (2004 - 2010)

Superbrands adalah award yang di anugerahkan kepada brand/merek yang pernah beruntung membangun "image" and juga memiliki ber-quality & performa yang bagus . Superbrands dianugerahkan oleh organisasi independen yang berpusat di inggris adalah lembaga superbrands dunia yang bekerja sama dengan Markplus and Synovate Indonesia .

TOP BRAND (2008 – 2010)

Top 1 pernah dapat award top brand untuk kelompok pelumas mobil sekaligus kelompok pelumas motor .

INDONESIA BEST BRAND AWARD (2003 - 2010)

Top 1 pernah dapat award Indonesia Best Brand Award sebagai pelumas terbagus untuk ke-delapan kali secara beruntun . Top 1 dapat award platinum dalam kelompok pelumas motor , dikarenakan top 1 dapat award Indonesia Best Brand Award enam kali beruntun and Golden Brand dalam kelompok pelumas mobil , dikarenakan top 1 dapat award Indonesia Best Brand Award empat kali beruntun .


INDONESIA CUSTOMER SATISFACTION AWARD (ICSA) 2001 - 2010

Penghargaan ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) diraih oleh Top 1 dalam kelompok pelumas mobil . Dan dapat award diamond dalam kelompok pelumas motor dikarenakan top 1 pernah beruntung dapat award sepuluh kali secara beruntun .

Indonesian Customer Loyalty Award (2005 - 2006)

Indonesian Customer Loyalty Award (ICLA) adalah award yang dianugerahkan oleh majalah swa yang bekerja sama dengan lembaga riset independen mars kepada merek dengan tingkat loyalitas konsumen yang tinggi atas produk merek tersebut .

Begitu banyak award Top 1.



Ada baiknya untuk selalu mencari info Prestasi Top 1 si Oli Sintetik yang terbaru. Bedakan apa yang anda pahami pada ulasan ini dengan uraian tentang Prestasi Top 1 si Oli Sintetik pada masa akan datang sehingga anda dapat selalu memahami perkembangan berkaitan dengan Prestasi Top 1 si Oli Sintetik.

Info keren lainnya Bejubel Market Place Terbaik Indonesia & Info keren lainnya jangan lupakan cek ulasan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia juga