Kamis, 17 Juni 2010

Never Give Up Dude, All Come From Zero

Wah semakin semarak saja kampanye Never Give Up Dude, All Come From Zero. Memang sih arti kata Never Give Up Dude, All Come From Zero tersebut sangat cocok untuk kita jadikan penyemangat diri sendiri agar bisa semakin produktif saja. Bagaimanapun tidak mudah orang untuk memotivasi diri sendiri. Naha dengan semangat Never Give Up Dude, All Come From Zero diharapkan kita bisa memotivasi diri sendiri dan syukur-syukur bisa memotivasi orang lain juga agar tidak pantang menyerah.


Memotivasi diri memang sangat penting dan perlu. Dimana motivasi dari dalam diri sendiri biasanya akan memberikan efek luar biasa pada diri seseorang itu daripada dimotivasi oleh orang lain. Prase kata Never Give Up Dude, All Come From Zero sangat bagus untuk diingat-ingat dan dijadikan penyemangat diri agar tidak gampang menyerah.

Contoh kongkret dan sederhananya adalah dalam mengikuti lomba NegeriAds.com Solusi Berpromosi. Nah kita dituntut untuk bersungguh-sungguh dan tidak menyerah agar bisa mememenangkan pertandingan tersebut. Dimana kita akana termotivasi pantang menyerah untuk memenangkan lomba tersebut : Never Give Up Dude, All Come From Zero.