Sabtu, 27 Desember 2014

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan


Satu-satunya cara untuk mengikuti perkembangan terbaru mengenai Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan adalah tetap membaca berita anyar. Seandainya anda membaca segala sesuatu yang anda temukan tentang Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, tidak akan menghabiskan waktu lama lagi anda akan memahami.

Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan sekarang menjadi perhatian umum Indonesia . Perumahan Metland menjadi incaran para pemburu rumah yang berkualitas. Membeli rumah di Metland tidak akan rugi and juga tidak akan kecewa. Lokasi Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan strategis sebagaimana Perumahan baru di Tangerang, bebas banjir, harga murah. Kredit perumahan dengan angsuran rendah. Nggak heran seumpamanya Metland menjadi developer properti terbagus di Indonesia . Dijual unit paling aktual tampilan rumah model minimalis modern. Sistem cluster pada perumahan yang aman. Jadikan Metland Rumah Masa Depan . Metropolitan Land merupakan perusahaan properti terpercaya berkonsentrasi pada pengembangan perumaahan and bangunan komersial berkualitas yang menghasilkan keuntungan untuk memaksimalkan investasi pemegang saham dengan bekerja penuh semangat untuk memeberikan yang terbagus.

Award yang sudah diraih Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan:


  • Indonesia Property Award 2005
  • APPBI Awards 2008
  • Indonesia Property Award 2009
  • Service Quality Award 2009
  • Indonesia Property Award 2010
  • Indonesia Property Award 2011
  • Forbes Asia
  • Green Property Awards 2012
  • Metland Cileungsi - Housing Estate Magazine 2013
  • Asia Responsible Entrepreneurship Award (AREA) 2013
  • Asia Pacific Entrepreneurship Award (APEA) 2013 - Enterprise Asia Organisation
  • The Indonesian Public Company Award 2014
  • WOW Brand Award 2014
  • Indonesia Property & Bank Award 2014
  • Grand Metropolitan - Asia Pacific Property Award 2014


Kami sangka kamu senang untuk melanjutkan melihat paparan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan ini kan ? Baik ayo umum melengkapi melanjutkan untuk melihat paparan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan yang menarik ini.


Metland Menteng

Metland Menteng merupakan sebuah perumahan bergengsi dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living and berlokasi di daerah yang strategis di kota Jakarta. Letaknya strategis selangkah dari ibukota, Jakarta yang tepatnya di Jl. Hamengkubuwono IX kav.26, Jakarta Timur.


Tidak heran, bagus akses maupun fasilitas di sekitar Metland Menteng sangatlah prima. Sekadar selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR yang menghubungkan dengan segitiga emas Jakarta and arah ke selatan mencapai TB Simatupang-Pondok Indah, ke Tol Cikampek mencapai Bekasi and Bandung maupun akses ke Mangga Dua and Bandara yang sebentar sering terealisasi. Engkau bisa memanfaatkan jasa Sewa Innova Bandung seumpamanya kamu dari Bandung atau jasa rental Sewa Mobil di Jakarta seumpamanya kamu dari Jakarta untuk mencapai ketempat tsb.



Untuk akses non tol, lokasi Metland Menteng sekadar 6 KM dari Kelapa Gading, Kantor Walikota Jakarta Timur and Pelabuhan Tanjung Priuk.


Dari sisi fasiltas, tidak diragukan sering, Metland Menteng dikelilingi fasilitas prima untuk memudahkan hidup kamu sekeluarga. Sekolah berkualitas bagus and favorit, sarana hiburan saudara, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana kerja and perbankan, sarana belanja and pusat perbelanjaan, sarana olahraga ada detail disekitar lokasi perumahan.


Didalam proyekpun seluruh kemudahan and kenyamanan hidup ane sediakan bagi kamu sekeluarga tidak jauh berbeda Club House, taman and hutan kota sebagai area hijau untuk paru-paru kota and sekuriti cluster terintegrasi dengan kamera pengintai.


PT. Metropolitan Land Tbk. (Metland) dibentuk pada tanggal 16 Februari 1994 and mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Sejak berdirinya Metland fokus pada kerja pengembangan perumahan and bangunan komersial. Keberhasilan Metland hari ini tidak lain merupakan disebabkan kepuasan pelanggan, produk-produk berkualitas, manajemen yang profesional serta terjalinnya kerjasama yang bagus di lingkungan anak perusahaan and mitra bisnisnya. Sejak tahun 2004 perusahaan investasi Singapura merupakan Reco Newtown Pte.Ltd bergabung dalam perseroan, ini merupakan fakta bahwa meningkatnya kepercayaan dari para Stakeholder. Di Thn yang sama Metland meraih Sertifikat ISO 9001:2000, sebuah pengakuan resmi atas sistem manajemen mutu yang sudah cocok dengan standar internasional. PT. Metropolitan Land Tbk memiliki pengalaman dalam menciptakan produk properti terbagus. Sebagai perusahaan yang terpercaya, Metland berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam bidang properti. Kesuksesan ini didasari oleh kemampuan ane dalam menciptakan produk properti terbagus untuk kepuasan pelanggan.


Dalam mengembangkan sebuah hunian, Metland tidak sekadar membuat rumah yang berkualitas tapi juga membuat menciptakan lingkungan yang indah and nyaman dengan konsep lingkungan hijau sebab Metland Rumah Masa Depan .


Metland selalu memberikan kerja terbaiknya untuk mempersembahkan konsep bangunan yang berkualitas di setiap propeti yang dikembangkannya. Fasilitas terintegrasi, akesibilitas and kenyaman lingkungan hunian memberikan kenyaman dalam menikmati saat bersama saudara sesudah kegiatan and melengkapi nilai properti Metland merupakan investasi yang terus bergerak naik. PT. Metropolitan Land Tbk sekarang menjadi Perusahaan Umum . Metland kali pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada bulan Juni 2011 and semenjak saat tsb Metland merupakan perusahan umum. keunggulan perusahaan menjadi semakin solid disebabkan tidak saja menghasilkan bangunan berkualitas tapi juga menjadikan hidup esok menjadi lebih bagus. Solid Growth, Promising Future. Usaha properti ini tentu disukai oleh Cipto Junaedy.

Apakah sesudah menyimak ulasan Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan tersebut anda telah mengerti cukup banyak pengertian ? Hanya membutuhkan tak banyak waktu guna memahami info Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan bukan ?