Kamis, 17 Juni 2010

Argentina Juara Grup B Piala Dunia 2010

Argentina Juara Grup B Piala Dunia 2010. Setelah membekuk Nigeria dan Korea Selatan kini Argentina melenggang kangkung untuk menuju ke babak enam belas besar. Kini tinggal menyisakan melawan Yunani dalam babak penyisihan kali ini. Dalam hitungan kertas Argentina di prediksi bisa mudah memenangkan pertandingan tersebut apalagi tidak memiliki beban. Tentu saja jika menang akan menyempurnakan prestasi Argentina dalam sepakbola piala dunia 2010.


Kini apakah menjadi Juara Grup B dalam piala dunia 2010 ini juga akan di ikuti kesuksesannya dalam babak 16 besar ? Tentu saja ada harapan namun kita juga harus membuka mata ada timnas lain yang tidak bisa dianggap remeh seperti Jerman dan Brazil. Jika Argentina dipertemukan dengan mereka tentu saja perebutan kursi juara piala dunia 2010 akan semakin seru saja.

Ah entahlah siapa yang akan menjadi juara piala dunia 2010 nanti. mari kita bersama-sama menyaksikan siapa yang bakalan menjadi juara dalam juara piala dunia 2010 nanti. Saya sendiri menjagokan ketiga negara tersebut dan saya bingung memilih salah satu diantaranya. :D. Anda bagaimana ?